BUPATI LAHAT PESANKAN, JIKA TERPILIH JADILAH DPRD YANG AMANAH

Drs.H.A.Subardi caleg dprd sumsel dari partai PERINDO dapil VII

Rabu, 25-Juli-2018, 11:03


LAHAT – Bupati Lahat H.Saifudin Aswari menitifkan pesan kepada calon DPRD Sumatera selatan dari Partai PERINDO Drs.H.A.Subardi Akbar bahwa jika terpilih jadilah pemimpin yang amanah dan selalu memperhatikan rakyat.( 25/6).

Drs.A.Subardi ternyata memang sengaja bersilaturahmi kerumah dinas bupati Lahat untuk meminta pandangan pandangan menyangkut pencalonannya sebagai calon DPRD Sumatera selatan melalui Partai Perindo.

Selanjut Bupati Lahat H.Saifudin Aswari yang juga Caleg DPRD Sumatera Selatan melalui Partai Grindra mengatakan bahwa Subardi harus maju, jika tidak mau jadi apa ? melalui lembaga DPRD akan ada kesempatan untuk ikut serta secara langsung membangun Sumatera selatan, katanya.

Lebih dari itu Wari menyarankan jika terpilih agar menjadi pemimpin yang amanah dan berguna bagi masyarakat dan terus melayani masyarakat dengan baik,katanya.

Jumlah kursi di dapil sumsel VII ini jumlah cukup banyak, saya yakin Subardi melalui Partai Perindo bisa duduk di DPRD sumsel untuk memperjuangkan aspirasi takyat,pungkaa Wari.

Sementara itu Subardi mengatakan sangat berterima kasih atas restu, masukan dan saran dari bupati Lahat, dan ini akan kami jadikan bekal jika terpilih kelak, katanya.

Lebih lanjut Subardi menceritakan bahwa dirinya sudah ikut pemenangan wari dua priode menjadi bupati Lahat, bahkan di priode pertama saya sebagai team, mengurus SK nya sampai keluar di Jakarta dan sebagai pimpinan DPRD Lahat saat itu saya sendiri memimpin sidang pelantikan bupati Lahat H.Syaifudin Aswari di priode pertama, tahun 2008, katanya.( LO AAN).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater