BUPATI LAHAT HADIRI UNDIAN TABUNGAN PESIRAH BANK SUMSEL BABEL LAHAT

Selasa, 24-Juli-2018, 18:25


LAHAT – Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai Siang ini hadiri acara Penarikan Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Lahat di City Mall Desa manggul Kecamatan Lahat. Selasa (24/7).

Turut Hadir, Ketua Pengadilan Negeri lahat, Sundenpom lahat, polres Lahat, kepala OPD Pemkab Lahat.

Sambutan Pinca Bank Sumsel Lahat Tabroni SE, mengucapkan selamat datang kepada seluruh nasabah bank sumsel Babel Lahat, selain itu juga Pinca Bank Sumsel Babel lahat mengapresiasi atas kehadiran Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE dimana Tabroni mengatakan bahwa Bahwa Aswari adalah Bupati yang selalu mendukung semua kegiatan Bank Sumsel Babel Lahat.

Tabroni pun menjelaskan bahwa Bank Sumsel Babel sudah menyiapkan banyak hadiah untuk semua nasabah diantaranya 1 Unit Mobil Honda Nyaris dan lainnya sekaligus dirinya mempromosikan Produk-Produk unggulan dari Bank Sumsel Babel seperti BSB Cash, Telepati SMS Bankking dan Lain Sebagainya.

Dari Produk yang sudah disampaikan, hari ini Tabroni melauncing BSB Cash yang akan didampingi oleh Bupati Lahat.

“Selamat mengikuti undian Pesirah bank sumsel pada sore ini, perlu di ketahui bahwa hadiah yang kami persembahkan ini memang kami persembahkan untuk nasabah”. Ujarnya.

Sementara itu Sambutan Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE menyambut baik acara yang dianggapnya spektakuler dari Bank Sumsel Babel Lahat untuk nasabah.

Aswari pun menjelaskan bahwa Bank sumsel babel adalah bank yang mempunyai dedikasi yang baik terhadap Nasabah, karna semua tabungan di Bank sumsel Babel tersalur dengan baik untuk masyarakat yang akan mengembangkan UKM dan bahkan menurutnya Bank Sumsel selalu memanjakan Seluruh Nasabah dengan Produk-produk andalannya.

“Selamat kepada yang mendapat hadiah di tabungan pesirah Bank Sumsel Babel Lahat, pada kesempatan ini saya berpesan kepada seluruh masyarakat bahwa menabung dibank jauh lebih baik dari pada menabung di Bantal”. Ungkapnya sambil bercanda yang langsung membuka secara resmi acara undian.

Seusai menyampaikan Sambutan, mengundi undian hadiah grand Prize 1 Unit Mobil Toyota nyaris yang pada akhirnya didapatkan oleh ibu Erni Hayati dengan No Point 02638766
No. rek 1420107863. (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater