UNGGULI 2 CALON LAINNYA, WENNY PIMPIN KSR STIE SERELO 2018-2019

Senin, 23-Juli-2018, 23:00


BANDAR JAYA – Bertempat di Kampus STIE Serelo Lahat telah dilaksanakan Musyawarah Besar dan Pemilihan Ketua KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat periode 2018-2019 yang diselenggarakan pada pukul 09.00 WIB. Sebelum pemilihan langsung Ketua KSR, terlebih dahulu diadakan Pembahasan AD/ART dan Tata Tertib Musyawarah Besar dilanjutkan dengan pencalonan Ketua KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat periode 2018-2019 sekaligus penyampaian visi dan misi, Selasa, (23 Juli 2018)

Musyawarah Besar dan Pemilihan Ketua KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat periode 2018-2019 ini dibuka langsung oleh Ketua STIE Serelo Lahat Syukri, SE. MS.i dan dihadiri oleh Wakil Ketua 3 Bidang kemahasiswaan M. Pahlan, SE. MM., Kasubag Kemahasiswaan Yosi Handayani, SE. MS.i., Dosen dan Staff STIE Serelo Lahat serta para alumni dan Perintis KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat.

Adapun calon Ketua KSR terdapat 3 nama yang sah mencalonkan diri sesuai tata tertib sidang, mereka adalah :
Nomor urut 1 Wenny Anggraini
Nomor urut 2 Yogi Ariansyah
Nomor urut 3 Rido Hariyanto

Pada pemilihan langsung ini terdapat 33 daftar pemilih yang disahkan terdiri dari berdasarkan jumlah yang hadir dan 33 suara tersebut disahkan oleh pimpinan sidang. Kemudian dilangsungkan pemilihan Ketua KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat periode 2018-2019.

Setelah pemilihan, tiba waktu penghitungan suara, berikut hasil penghitungan suara pada pemilihan Ketua KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat periode 2018-2019.
1. Wenny Anggraini 21 suara
2. Yogi Ariansyah 7 suara
3. Rido Hariyanto 5 suara

Dengan demikian Wenny Anggraini terpilih menjadi Ketua KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat periode 2018-2019 dan telah ditetapkan oleh pimpinan sidang. Dalam waktu dekat ketua terpilih harus segera kepengurusan yang akan dia pimpin selama satu tahun ke depan.

Di samping hal tersebut juga, ketua terpilih telah menetapkan nama nama Dewan Kehormatan yang menjadi tempatnya untuk berkoordinasi, adapun nama nama tersebut yaitu :
1. Nanda Agustian Lubis, SE.
2. Randi Riswan, SE.
3. Jhoni Ricardo, SE.
4. Gerda A. Mutiara Harni, SE.
5. Aji Abdul Arip

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Ketua Terpilih Wenny Anggraini menyampaikan “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan terima kasih kepada yang telah mempercayakan posisi ini kepada saya, terkhusus kepada jajaran perintis, DK, dan rekan se angkatan. Amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin, namun ssya yakin tak mungkin saya bisa menjalankan kepengurusan ini seorang diri, tentunya saya sangat mengharapkan kerja sama yang baik dari seluruh anggota KSR” ujarnya.

Sementara itu, Oktaria Saputra selaku kader KSR sekaligus Ketua Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat periode 2018-2019 mengatakan “Selamat kepada saudari Wenny yang telah terpilih menjadi ketua KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, buatlah KSR menjadi kebanggaan bagi kita semua, bekerja sama dengan Senat Mahasiswa dan UKM kita jadikan STIE Serelo Lahat Hebat” jelasnya.

Usmar Sanjaya, selaku perwakilan dari perwakilan dari pengurus sekaligus mantan PLT Ketua KSR periode 2016-2017 menambahkan “Selamat dan sukses untuk adinda kami Wenny Anggraini sebagai ketua terpilih KSR periode 2018-2019. Ini merupakan awal dari perjalananmu memimpin organisasi, jadilah pemimpin yang baik. Segera lah susun kepengurusan terbaik yang akan mendampingimu selama satu tahun ke depan. Masa depan KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat ada di tangan kalian, semoga amanah. Aamiin” pungkasnya.

(AJI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater