SELAMAT JALAN ALM. BPK KOMARUDIN BIN IBRAHIM

Senin, 23-Juli-2018, 19:20


MUARA PAYANG – Camat Muara Payang Dahniel Nasution AP. M.SI hari ini melayat atas Berpulangnya Kerahmatullah Bapak Komarudin bin Ibrahim (71 Thn) warga Desa Talang Tinggi Kec. Muara payang.

Berdasarkan Info, Almarhum Komarudin bin Ibrahim Merupakan Tokoh Desa dan orang tua dari Perangkat Desa Talang Tinggi yang cukup Gesit yakni Adinda Sarief Komar, S.Pd.

Kepergian Almarhum sangat memukul jiwa dari keluarga Almarhum yang meninggalkan seorang istri dan 8 Orang Anak berikut menantu, cucu, liut serta jiran tetangganya.

Saat terpantau awak media, Ustad Taufik dalam sambutannya mewakili Ahli Musibah mengucapkan terima kasih kepada para pentakziah yang sudah hadir, dikesempatan itu juga dirinya meminta doa kepada para pentakziah,

“Saya mewakili Ahli Musibah mengucapkan terima kasih kepada para pentakziah yang sudah hadir di kediamanan Almarhum, disini kami meminta doa untuk Almarhum semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT sekaligus meminta maap apabila selama ini Almarhum ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja”. Ujarnya.

Sementara itu Dalam sambutannya Camat Muara Payang Dahniel Nasution AP. M.SI yang mewakili pentakziah mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Almarhum yang dalam 3 hari mengalami penurunan kesehatan dimana keluarga telah berikhtiar memberikan perawatan di RSUD Besemah Pagaralam tetapi Allah SWT berkehendak lain.

“Saya selaku mewakili pentakziah yang hadir mengucapkan turut beduka cita atas meninggalnya Almarhum.

Pada kesempatan ini saya mengajak semua yang hadir, keluarga dan jiran tetangga agar sama-sama mengikhlaskan serta memberikan pintu maaf atas semua khilaf  selama bergaul dan mendoakan kiranya Almarmarhum diampuni segala khilaf dan dosanya, dilipat gandakan seluruh amal ibadahnya dan dilapangkan kuburnya kiranya Allah SWT menempatkannya di sisinya yang paling layak. Amin”. Ucapnya.

Setelah acara pelepasan Jenazah langsung dishalatkan di Masjid Nurul Iman dan dimakamkan di TPU Desa Talang Tinggi, Selamat Jalan Kiranya Allah SWT megijabah segala doa dan pinta kita, Amin.

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater