DRAMA MONEY POLITIK PILKADA LAHAT, “MAS BRO” DIANIAYA

Rabu, 18-Juli-2018, 23:10


LAHAT – Hampir Naas, mungkin inilah dialami oleh Herwansyah alias Mas Bro, yang mengalami kejadian tak disangka-sangka, dimana malam ini dirinya dianiaya oleh segerombolan orang, sekitar lebih kurang jam 22.00 wib di tempat usahanya di depan Toko Gaya Ria kelurahan pasar baru lahat. Rabu (17/7).

Adapun kronologi yang dialaminya (Herwansyah, red) seperti yang diceritakan oleh Able yang melihat langsung kejadian, mengatakan “Herwansyah malam ini didatangi segerombolan orang yang mengendarai kendaraan roda dua (Motor) sebanyak lima unit, masing-masing berboncengan yang satu langsung menghampirinya, salah satu diantara mereka memperlihatkan Vidio di HP, ketika sudah memperlihatkan HP, salah satu diantara mereka memegang kepala Herwansyah lantas langsung memukulnya” Jelasnya.

Saksi lain Bambang Aprianto membenarkan bahwa Herwansyah sudah menjadi korban pemukulan oleh segerombolan orang di tempat dagangannya.

“Mas Bro tadi di tempat jualannyo didatangi gerombolan uong, make 5 motor berboncengan galo, pas itu uong tu turun gari mas Bro sambil ngancake Vidio kejadian dipasar bawah, dan dio nuduh Mas Bro kalo Mas Bro tu melok di kejadian itu”

“pas la udem ngancake vidio, wong tu langsung megang palak mas Bro dan langsung memukul Mas Bro”. Ujar Bambang saat menceritakan kronologi kejadian yang di lihatnya

Tidak terima Atas kejadian pemukulan tersebut, Herwansyah alias mas bro didampingi oleh Bambang Aprianto dan Able langsung melaporkan kejadian yang sudah menimpa mas bro ke polres lahat.

“idak nerimo atas insiden yang sudah menimpanyo dan dio melapor ke polres lahat, perlu diketahui bahwa kami kenal same wong yang mukul mas bro yang diduga terkait masalah kejadian dipasar bawah, tapi biarla karno gek mas bro nak melapor ke polres lahat” jelas Bambang.

Ketika berita ini di terbitkan, Bambang Aprianto mengabarkan bahwa saat ini Wanca Alias Mas Bro tengah melaporkan insiden tersebut ke Polres Lahat.

Sebagaimana diketahui bahwa sehari pasca Pilkada Lahat yang lalu, terjadi insiden perkelahian, perkelahian disebabkan oleh dicarinya pelaku money Politik pilkada Lahat di Pasar bawah (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Sabtu, 10-Desember-2022 - 13:37

PEMDES CEMPAKA SAKTI REHAP KANTOR DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 09-Desember-2022 - 20:16

Polsek Tanjung Sakti, Gerebek Diduga Judi Sabung Ayam

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater