SUTRA IMANSYAH PILIH NYALEG DI LAHAT

Rabu, 18-Juli-2018, 17:55


PALEMBANG – Nama-nama Politisi Partai Gerindra, yang kini tengah menjabat wakil rakyat dari Kabupaten Lahat di DPRD Kabupaten Lahat akan kembali berkompetisi pada pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

Tercatat nama-nama seperti Gaharu, SE. MM dari Dapil 1 Kota Lahat, Imanullah, SE dari Dapil 2 Merapi Area , H. Nopran Marjani, S.Pd yang sebelumnya menjabat wakil ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan akan berkompetisi di Dapil 3 Kabupaten Lahat yang meliputi Kecamatan Pulau Pinang, Gumay Ulu , Pagar Gunung, Kota Agung dan Mulan Ulu, Mulak Sebingkai serta Tanjung Tebat dan di Dapil 4 juga kembali mendaftarkan sebagai calon DPRD Kabupaten Lahat Nopan Firmansyah, SE yang meliputi Kecamatan Jarai, Tanjung Sakti Pumu dan Pumi, Pajar Bulan, Muara Payang dan sekitarnya untuk Dapil 5 selain Juliansyah, SE juga akan berkompetisi Sutra Imansyah, SE yang kini duduk di DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang menggantikan H. Nopran Marjani saat menjadi calon Bupati Lahat periode 2018-2023 yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 yang lalu.

Salah satu dari Bakal calon anggota DPRD Kabupaten Lahat Sutra Imansyah, saat dihubungi melalui selulernya mengatakan bahwa dirinya ingin lebih dekat dengan masyarakat di daerah Kikim Area dan sekitarnya ketimbang sekarang berada di Kota Palembang walaupun. Saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Sutra mengatakan bahwa dengan dirinya mencalonkan diri didaerah berharap akan benar-benar dapat memonitor perkembangan Pembangunan dan juga mengetahui permasalahan -permasalaban yang ada daerah Kikim area,
“Jujur walaupun saya sekarang duduk di DPRD Provinsi Sumsel tetapi untuk pemilihan kedepan saya diminta oleh masyarakat untuk kembali ke Lahat, sebab akan lebih dekat dengan kerabat dan para sahabat yang ingin bersilaturahmi dan lebih dekat dengan keluarga, Saya ingin Kikim Area kedepannya. Lebih baik terutama dalam peningkatan dibidang infrastruktur Jalan dan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.”Ujarnya.

Adanya Sutra Imansyah mencalonkan diri di Dapil 5 Kabupaten Lahat merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi para kerabat dan keluarganya seperti halnya yang dirasakan oleh Pamannya bernama Mang Midi yang selama ini selalu dekat dengan dirinya.
“Alhamdulillah ponakan saya bisa mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Dapil 5 Kikim area, Pseksu dan Gumay Talang dan sekitarnya saya sangat gembira dan bangga sebab nantinya tentu kami akan lebih dekat dan mudah untuk berkomunikasi dengan beliau dan ini juga harapan dari masyarakat serta keluarga dan kerabat kami, karena terasa sekali beberapa bulan saja beliau menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan kami sudah merasa kehilangan, karena selain kesibukan Beliau juga jarak dan waktu tempuh untuk dapat bertemu, tetapi itu kami maklumi, jika saja beliau nanti menjadi wakil rakyat di Kabupaten Lahat tentunya kami mudah untuk memberikan ide jika ada permasalahan didaerah kami.” ujar Midi yang dikenal oleh para sahabatnya mang Koboy didampingi oleh Mang Yarhan sahabatnya.
(Ad)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater