NOPRAN MARJANI, NYALEG DI DAPIL 3 LAHAT

Rabu, 18-Juli-2018, 16:07


LAHAT – Ada yang cukup menarik pada calon legislatif (Caleg) untuk Kabupaten Lahat 2019, pasalnya, figur dari H Nopran Marjani SPd yang identik dengan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), kini akan maju pencalonan dengan mengisi daerah pemilihan (Dapil) lll, terdiri dari, Kecamatan Pulau Pinang, Gumay Ulu, Lahat Selatan, Tanjung Tebat, Pagar Gunung, Kota Agung, Mulak Ulu dan Mulak Sebingkai.

Demikian dibenarkan, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lahat, Gaharu SE MM.
“Betul, Pak H Nopran Marjani maju pada caleg DPRD Lahat dapil lll, yang memang pada pemilu 2014, didaerah tersebut kita tidak ada wakilnya,” ucapnya, ditemui, Rabu (18/7/2018).

Tentunya, sambung dia, kehadiran Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Sumsel ini, akan menambah kekuatan partai berlambang kepala burung ini.
“Insya Allah, kami (Caleg) yang sudah ditempatkan berdasarkan dapil, akan seoptimal berjuang, ditengah masyarakat, memajukan dan mensejahterakan rakyat,” tukas Gaharu.

Sementara itu, H Nopran Marjani membenarkan, bahwasanya dirinya maju pada pemilihan legislatif (Pileg) untuk mengisi dapil lll.
“Saya ingin berbuat banyak bagi rakyat Bumi Seganti Setungguan, seperti halnya, ketika saya dua periode ditingkat provinsi,” urainya.

Ia menjelaskan, paling tidak, Partai Gerindra, mulai tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota ada keterwakilan di parlemen, dimana, yang lama dipertahankan, sedangkan belum terisi akan ada anggota duduk.
“Tidak hanya memenangkan Pileg semata, melainkan berdampak kepada pemilihan presiden (Pilpres), akan Gerindra rebut kemenangannya,” pungkas H Nopran Marjani.

Terpisah, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat, Samsulrizal Nusir Bsc melalui Komisioner Divisi Teknis Pemilu dan Hupmas, Dwi Larasati SE mengemukakan, hingga batas akhir pendaftaraan tepat pukul 00.00 wib, Selasa (17/7/2018), ada 15 partai politik (Parpol) telah menyerahkan berkas calon-calon legislatif kepada KPU.
“Ada 15 parpol minus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang telah menyerahkan berkas bacaleg kepada kami, yang nantinya akan diverifikasi kelengkapan dokumennya,” tutupnya. (ADE)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KIKIM TIMUR - Kamis, 08-Desember-2022 - 15:36

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK SEBINGKAI - Rabu, 07-Desember-2022 - 22:24

BEREM JALAN BADRUN MULAK SEBINGKAI LONGSOR

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater