PROMO MURAH !! JULI-SEPTEMBER DI HANTARAN AZY

Rabu, 18-Juli-2018, 14:06


Lahat – Hantaran Azy usaha penyedia layanan jasa sewa hias Box Hantaran pernikahan untuk wilayah Kabupaten Lahat dan sekitarnya, menyediakan promo mulai dari bulan Juli hingga September 2018.

Promo yang dihadirkan berupa potongan harga hingga Rp 15 ribu/pcs.

“Promo yang kita hadirkan berupa potongan harga untuk sewa satuan mulai dari Rp 30 ribu maupun paket mulai dari Rp 300 rb hingga Rp 700 ribu,” Kata Owner Hantaran Azy, Anggi Lorenzy, Rabu ( 18/7)

Anggi juga menjelaskan, promo ini dihadirkan sebagai salah satu promosi kepada seluruh masyarakat Lahat, bahwa telah hadir jasa sewa hias box hantaran pernikahan dengan harga yang terjangkau dan tentunya dengan konsep dan model yang terbaru.

” Ini sebagai salah satu trobosan untuk memperkenalkan produk baru kami kepada calon konsumen,” ujarnya.

Tidak hanya sekali ini saja, selain harga yang sangat terjangkau dan lebih murah dari sewa hantaran lainnyaa untuk selanjutnya akan ada lagi kejutan promo promo menarik lainnya di jasa sewa hias box pernikahan yang memiliki akun Instagram @Hantaran_azy

” Semuanya kita lakukan demi kepuasan dan kenyaman para konsumen,” sampainya, sembari menambahkan selain sewa box hantaran, Hantran Azy juga menyediakan mahar pernikahan, henna dan lainnya.

Anita, yang akan melangsungkan tunangan pada bulan Agustus mendatang memilih Hantaran Azy untuk menjadi pelengkap kebahagiannya. Ia sangat terbantu dengan adanya promo yang dihadirkan.

” Promi sangat terjangkau jadi kami memilih jasa hantaran Azy,” Kata Perempuan Warga SP 6 Kelurahan Sari Bunga Mas, Lahat ini. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater