WAHANA WISATA BUKIT SATANG ELANG BERBASIS SEDEKAH

Selasa, 17-Juli-2018, 23:39


TANJUNG RAJA – Kabupaten Lahat sejak dulu terkenal dengan dunia wisata alam, namun ada yang beda di wahana alam yang terdapat di Bukit Sarang Elang desa Tanjung Raja Kecamatan Gumay Ulu ini, dimana Wahana selfie ini berani tampil beda dengan sejuta wisata alam lainya.

Hal yang membedakan sfot selfie bukit sarang elang dengan desa wisata lainnya adalah berbasis sedekah. Seluruh aktivitas maupun kegiatan penunjang wisata seluruhnya, ada nilai yang disisihkan untuk sedekah.

Hasilnya dikumpulkan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Tabungan Akhirat di bagi pengelola. Kemudian secara berkala hasil sedekah yang didapat dari pengunjung, selain dipergunakan untuk perawatan juga di sedekahkan ke panti asuhan yang ada di Kabupaten Lahat.

“Seluruh aktivas penunjang di wisata ini, kami ada sedekahnya semua. Sehingga wisatawan yang datang secara langsung sudah bersedekah melalui tiket berfoto di wahana ini secara sukarela yang akan disediakan,” ucap Zaky pada Lahat Online, Selasa (18/7/18).

Zaky berharap dengan munculnya kotak amal yang disediakan pengunjung dapat menyedekakan sedikit rezekinya di wahana selfie bukit sarang elang ini.

“Semoga bisa wisatawan yang telah berkunjung dapat bahagia dunia akhirat dan semakin memperbesar dampak positifnya bagi masyarakat,” tutupnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater