RELAWAN LAHAT 2019 GANTI PRESIDEN NOBAR FINAL PIALA DUNIA 2018

Minggu, 15-Juli-2018, 23:58


LAHAT – Malam ini (15/07) Relawan Lahat 2019 Ganti Presiden mengadakan nonton bareng final World Cup 2018 (15/07) di kediaman Tokoh Pariwisata Lahat, Mario Andramartik, Blok C Perumnas Kapling. Meski final Piala Dunia dimulai pada pukul 22.00 WIB, para relawan ini telah berkumpul bersama sejak pukul 20.00 WIB.

Keseruan partai puncak ajang 4 tahunan pada malam ini dianggap oleh para Relawan Ganti Presiden sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi di antara mereka.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Donny Jatra seusai pertandingan ini berlangsung.

“Selain karena kita memang banyak yang gemar nonton bola, ajang final piala dunia ini kita jadikan sebagai moment untuk mempererat jalinan silaturahmi antar relawan,” ujar Donny.

Kekompakan dalam perbedaan juga ditunjukkan para relawan yang memiliki dukungan berbeda di final Piala Dunia ini. Namun, tetap menunjukkan keeleganan sportifitas dan kedewasaan dalam perbedaan.

“Sebagian kita ada yang mendukung Kroasia. Ada juga yang mendukung Perancis. Justru perbedaan inilah yang membuat kita semakin kuat dan kompak. Jadi meski berbeda dukungan di Piala Dunia, fokus utama tetap 2019 Ganti Presiden,” ungkap Rahmat Thamrin, relawan lainnya.

Para relawan juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Mario Andramartik yang sudah bersedia mengadakan nonton bareng ini.

“Terkhusus Pak Mario kami ucapkan rasa terima kasih karena sudah memfasilitasi nobar malam ini. Terima kasih juga karena sudah mengundang kami bersama komunitas lain yang hadir pada malam hari ini,” tambah Rio Tomo, Relawan Ganti Presiden asal Desa Ulak Lebar.

Seusai nobar, para Relawan Ganti Presiden menyempatkan diri untuk foto bersama Mario Andramartik.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater