JALANAN LAHAT SEPI, SETIAP KELURAHAN TONTON BAFENG PIALA DUNIA ANTARA FRANCIS VS KROASIA

Minggu, 15-Juli-2018, 23:25


LAHAT – Masyarakat kabupaten lahat malam ini hampir disetiap kelurahan gelar Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia antara Prancis vs kroasia di setiap penjuru di kelurahan kecamatan lahat, hingga jalanan sepi. Minggu (15/7).

Fakta itu terlihat nyata dimana awak media malam ini melihat langsung banyaknya masyarakat Nobar piala dunia untuk menyakasikan langsung pemain andalannya yang akan memperebutkan sebagai juara Dunia tahun 2018.

Landi salah satu masyarakat Kelurahan Kota Baru saat ditemui nobar di Nepan Grai Hallo Telkomsel mengaku bahwa dirinya begitu antusias menyaksikan tim andalannya dari Negara francis masuk di Final Piala Dunia yang berhadapan dengan Tim dari Negara kroasia.

Dirinya menyakini bahwa Piala Dunia musim ini akan dimenangkan oleh tim andalannya dengan Skor yang tak akan di kejar oleh lawannya.

“Pasti Francis yang menang malam ini, kalo dak pecayo jingokla le kamu, perlu di ketahui akuni la dari pertame menilai seluruh tim pemain dari semua negara tapi bagi aku Francis tula yang ke jadi Juara pada piala dunia tahun ini”. Ujarnya.

Sementara itu Feri salah satu masyarakat Kelurahan Bandar Jaya saat berada di market Graha lahat tepatnya di depan simpang kejaksaan mengakui bahwa dirinya malam ini mendukung tim dari negara kroasia dimana sebelumnya dirinya adalah pendukung tim dari Negara Brazil.

“Kalo menurut aku piala dunia tahun ini akan mendapatka juara yang baru seperti tim yang sekarang aku pegang yaitu dari tim negara kroasia, karna bisa dilihat bersama tim dari negara kroasia tu cara tehnik permainnya kompak dan sangat luar biasa untuk berpeluang sebagai juara pada piala dunia tahun ini. Lihatla pasti tim bola kaki dari francis tu kala sama pemain dari negara kroasia”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 01-Desember-2022 - 12:23

CAMAT MULAK ULU RAKOR BERSAMA POL-PP DESA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater