HELATAN HALAL BIHALAL PT. BA HIKMAD

Kamis, 12-Juli-2018, 10:48


TANJUNG ENIM – Unsur Pimpinan PT. Bukit Asam (PT.BA) Pagi ini laksanakan Halal Bihalal 1439 H bersama seluruh karyawan PT.BA di GOR PT.BA Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim. Kamis (12/7).

Acara yang mengangkat tema “Sucikan Hati, Tingkatkan Iman, Eratkan Ukhuwah Bangun Sinergi Dalam Menyongsong PTBA Menuju Perusahaan Energi Kelas Dunia”, dihadiri oleh Bupati Kabupaten Muara Enim beserta Unsur Muspida. Bupati Lahat dan Rombong PWI Kabupaten lahat.

Acara halal bihal pun di meriahkan oleh bintang tamu dari Ibu Kota Jakarta Aleehya dan Penceramah Ustad Taufiqurrohman.

Saat terpantau awak media, Direktur PTBA, Ir. Arviyan Arifin pada sambutannya menjelas atas nama pribadi komisaris dan direksi mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada segenap pegawai dan staf PTBA dan semoga segala amal ibadah puasa kt diterima oleh Allah SWT.

selain itu, Direktur PT.BA mengatakan bahwa “Hasil kinerja kita sekarang jauh lebih baik dari semester sebelumnya.
Bisa dilihat dari ukuran capaian laba PTBA. Dari sisi operasional kinerja produksi meningkat sangat luar biasa berikut beserta angkutan kereta api juga sudah menghasilkan peningkatan.

“Dari laba juga terus meningkat dari tahun 2017 sampai tahun 2018 dan Berapa jumlahnya, tapi itu dilarang untuk publikasikan direksi”. ujarnya sambil tersenyum.

Sambungnya, “Laba yang dicapai oleh perusahaan lain bisa dibandingkan bonus untuk karyawan PTBA.

Dengan Motto 6 TE alhamdulillah apa yang sudah menjadi target perusahaan sudah tercapai sangat memuaskan, Terima kasih kepada staf dan karyawan yang sudah bekerja dengan ikhlas kerja keras untuk kemajuan PTBA.

“Terima atas peningkatan yang sudah kita capai, mungkin selama ini kita hanya menambang dan menjual. Namun kali ini kita sudah bisa kerja meningkatkan PLTU dan sebagai penyedia energi. Dan nantinya batubara bisa diolah bentuk gas, pupuk dan lain sebagainya”. Ungkapnya

Seusai kata sambutan, Unsur pimpinan PT. BA memberikan Pembagian beasiswa program BIDIKSIBA yang merupakan bantuan beasiswa bagi masyarakat kurang mampu di wilayah ring satu perusahaan untuk dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat perguruan tinggi.

Pada tahun 2018 PTBA melalui program Bidiksiba kembali memberikan kesempatan kepada 25’orang untuk melanjutkan pendidikan ke Politekhnik Negeri Sriwijaya dan 29 orang ke Politeknik Malang.

Ismail salah satu anggotan PWU kabupaten lahat mengapreasi atas kemajuan pihak PT.BA, dirinya berharap semoga apa yang di cita-citakan oleh pihak PT. BA bisa tercabai.

“Luar biasa mendengar peningkatan yang ada pada PT.BA dari tahun ketahun dimana laba yang dihasilkan sudah mencapai level yang sangat tinggi, pada kesempatan ini saya doakan semoga PT.BA menjadi Prusahaan yang lebih Baim lagi, sukses to PT. BA”. Pungkasnya.(ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG SAKTI PUMI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 20:54

GRASSTRACK DI LUBUK TABUN SALURKAN BAKAT CROSSER

selengkapnya..

JARAI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 19:18

PRAMUKA SMPN 1 JARAI GIAT LATIHAN

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 16:59

PAUD DESA BUNGMAS TINGKATKAN SISTEM BELAJAR

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 18:30

Warga Lapas Lahat Rutin Mengaji

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 10:47

Pemkab Lahat Gelar Shalat Istisqa

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 08:32

SUBARDI : LANGKAH MENUJU PWI PEDULI

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:41

HARGA SELEDRI SEDANG BAGUS, PETANI SUMRINGAH

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater