ANCAM AWALUDIN, FITRIZAL DI LAPORKAN KE POLRES LAHAT

Selasa, 10-Juli-2018, 17:26


LAHAT – Fitrizal salah satu anggota DPRD Lahat hari ini dilaporkan oleh Awaludin terkait atas perbuatan tidak menyenangkan yang sudah mengancam nyawa pelapor yang bernama Awaludin. Selasa (10/7).

Awaludin yang beralamat di Desa Sirah pulau Kecamatan kikim selatan yang di dampingi oleh Saryono mengatakan bahwa dirinya sudah melaporkan atas tindakan yang sudah dilakukan oleh Fitrizal pada kejadian tanggal 28 Juni di Pasar bawah dengan laporan tidak menyenangkan atas pengancaman dengan senjata tajam yang di lakukan oleh Fitrizal salah satu anggota DPRD lahat yang mengakibatkan terancamnya nyawa awal.

“Ya hari ini saya melaporakan Fitrizal kepihak yang berwajib di ke polres lahat,  Maka dari pada itu kami mohon kepada pihak kepolisian supaya kasus ini segera ditindak lanjuti karna laporan sudah diterima oleh pihak Polres lahat”. Ujar Awal.

Adapun kronologi kejadian, awaludin menceritakan bahwa pada kejadian di pasar bawah dirinya hendak di Tusuk oleh Fitrizal di saat dirinya ingin mengonfirmasi di pasar bawah bersama beberapa temannya, tempat terjadinya perkara di rumah Dadang ketua RT yang mengkoordinir pembagian uang di Kelurahan Pasar Bawah.

“Ai untung bae dak keno pas Fitrizal nak nujah dengan senjato tajamnyo, madaknyo ai dak bisa nak dikatekan lagi kalo sajamnyotu keno aku, jadi tolongla kasus ini secepatnya di tindak lanjuti”. Pintanya.

Sementara it Saryono selaku pendamping Awal membenarkan bahwa dirinya hari ini mendampingi Awal untuk melaporkan Fitrizal anggota DPRD lahat atas tindakan dengan senjata tajam.

Dirinyapun meminta kepada pihak polres lahat supaya masalah ini di tindak lanjuti sesuai aturan yang berlaku dimana laporan awal sudah diterima oleh pihak polres lahat berdasarkan Surat tanda terima laporan Polisi, Nomor STTLP/118/VII/2018/SPKT Polres Lahat.

“Harapan saya agar secepatnya penegak hukum menindak lanjuti laporan ini supaya yang salah di hukum dan di penjarakan”. Pungkasnya.

Diketahui bahwa fitrizal adalah anggota DPRD dari Partai Demokrat yang merupakan tim sukses cik ujang, Fitrizal adalah tim inti Cik Ujang yang membagikan ribuan amplop duit di kota Lahat, selain itu Fitrizal juga merupakan sepupu kandung cik ujang paslon no 3 yang melakukan kejahatan money politik

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater