RATUSAN KS DAN GURU SMA IKUTI PELATIHAN K13

Selasa, 10-Juli-2018, 17:23


TANJUNG PAYANG – MKKS SMA Kabupaten Lahat laksanakan kegiatan pengembangan atau pelatihan guru dan kepala sekolah dalam rangka penuntasan pelaksanaan Kurikulum 2013 untuk sekolah yang belum melaksanakan K13, Senin (10/7/2018).

Berlangsung di ruang aula SMA Unggul Negeri 4 Lahat diikuti 114 peserta terdiri dari kalangan 18 orang Kepala Sekolah, dan fisika, 18 guru fisika, 15 guru kimia, 18 guru ekonomi, 14 guru biologi, 16 guru geogerafi dan 17 guru sosiologi. seluruh peserta akan dilatih terkait pengembangan yang terjadi pada kurikulum 2013.

Ketua MKKS SMA Kabupaten Lahat Baslini, M.Pd mengatakan, tujuannya dilaksanakanya pengembangan dan pelatihan ini karena penerapan K13 belum merata khususnya di kalangan SMA/SMK.

“Kurikulum 2013 lahir sebagai jawaban dari sebuah tantangan dimana pada tahun ajaran baru 2018 tidak semua SMA/SMK telah melaksanakan Kurikulum 2013. Sehingga mari kita sama-sama melaksanakan dan mengawal kurikulum 2013 ini dengan baik”. Ungkap Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat itu.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater