252 SISWA BARU IKUTI PLS SMANPALA

Saturday, 7-July-2018, 09:36


TANJUNG PAYANG – Pasca dilakukannya penjaringan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPBD) tahun ajaran 2018/2019, SMA Unggul Negeri 4 Lahat laksanakan kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) terhadap peserta didik baru.

PLS dibuka langsung oleh Kepala SMANPALA Baslini, M.Pd pada hari, Jumat 6 Juli 2018 sekitar pukul 19.30 WIB kemarin.

pada kesempatan itu juga di langsungkan penyerahan secara simbolis bantuan dana sebesar Rp 29.045.000 dan 2000 buah batu bata dari Format (forum alumni SMA Unggul Negeri 4 Lahat) yang di peruntkan untuk pembangunan kamar mandi dan tempat wudhu masjid Abu Bakar As-Sidiq SMA Unggul Negeri 4 Lahat itu sendiri.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah Bapak Baslini M.Pd menyampaika, kepada peserta PLS yang berjumlah 252 orang itu untuk bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan tersebut sebagai ajang melatih kemandirian siswa.

“Karena kesuksesan itu harus diperjuangkan dimana 10% adalah inspirasi sedang-kan 90% nya adalah perjuangan berupa kerja keras,” katanya.

Kemudian beliau juga mengucapkan banyak berterima kasih kepada forum alumni SMA Unggul Negeri 4 Lahat atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan kelengkapan masjid sekolah.

“Terima kasih atas partisipasinya para alumni SMANPALA yang telah berkenan membantu pembangunan almamater tercinta ini, semoga itu rohnya semua bermanfaat baik dunia sampai akhirat,” kata Ketua MKKS SMA Kabupaten Lahat itu seraya megucapkan amiiin.

Pantauan Lahat Online hingga pagi ini, Sabtu (7/7/18) PLS berjalan dengan lancar dan baik dimana sebelum kegiatan inti dimulai, seluruh peserta mengikuti apel pagi terlebih dahulu.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater