PARTAI GARUDA SIAP REBUT 5 KURSI DPRD PILEG 2019

Senin, 2-Juli-2018, 12:01


LAHAT – Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten lahat Risma Hartini. S.IP Melalui Sekretaris nya Drs. H. Ahmad Subardi Akbar menyatakan bahwa para kader nya sudah siap untuk merebut kursi DPRD pada pileg 2019. Senin (2/7).

Pernyataan ini disampaikannya langsung saat awak media berada di kediamannya, yang mengatakan bahwa dirinya menyakini bahwa para Kadernya yang sudah disiapkan akan mampu memproleh 1 Kursi pada setiap dapil

“kami dari partai Garuda sudah melakukan langkah-langkah mempersiapkan syarakat yang nantinya akan didaftarkan ke KPU pada tanggal 14 sampai 17 pada  Pilcaleg.

“Untuk merebut itu partai garuda sudah memiliki staragi yang di miliki lawan, maka itu saya optimis bahwa partai garuda akan mendapatkan 1 kursi 1 dapil.

Saat ini partai garuda sedang menggodok caleg potensial yang terdiri dari politisi-politisi petarung di pileg 2019 yang pastinya akan memenangkan pilkada itu”. Ujarnya.

Hal itu dibenarkan oleh Ali salah satu kader terbaik Partai Garuda kabupaten lahat yang mengatakan Bahwa dirinya siap untuk merebut kursi DPRD pada pileg yang akan diselengarakan tahun 2019 nanti.

“Insya Allah saya optimis bahwa partai kami akan merebut 5 kursi pada 5 dapil di kabupaten lahat dan bahkan target itu bisa melebihi batas, perlu di ketahui bahwa kami dari DPC partai Garuda akan siap membawa aspirasi rakyat yang bertujuan akan mensejahterakab rakyat”. Pungkasnya. (ALI).

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater