Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

ASWARI RIFAI COBLOS DI TPS 1 BANDAR JAYA LAHAT

Rabu, 27-Juni-2018, 12:32


LAHAT – Calon Gubernur Sumatera Selatan Aswari Rivai yang juga merupakan Bupati Lahat dua periode, mengajak serta istri dan keluarganya untuk mencoblos dan menggunakan hak suaranya di TPS satu Kelurahan Bandar Jaya. Rabu 27 Juni 2018.

Aswari beserta istri dan keluarga menuju ke TPS yang tak jauh dari rumah dinas Bupati Lahat dengan berjalan kaki. Sampai di TPS, Aswari disambut panitia pemungutan suara dan langsung mendaftarkan diri kepada petugas agar dapat memberikan hak suaranya.

Saat ditanya persiapannya sebelum menghadapi pilkada, dihadapan para awak media Aswari menjelaskan bahwa tidak ada persiapan khusus, hanya saja dirinya selalu berdoa dan berharap agar pilkada ini dapat berlangsung aman, tertib, dan kondusif.

“Saya sudah tiga kali mengikuti pilkada, kandidat lebih baik menahan diri, agar slogan pilkada sejuk, damai, dan kondusif dapat dirasakan bersama,” ujarnya.

Aswari juga menambahkan, agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang benar-benar sesuai hati nurani, tanpa ada tekanan dan money politic dari pihak manapun.

“Pada saat debat kandidat kemarin kan terlihat, bagaimana kualitas para kandidat. Maka dari itu, saya sangat mewanti-wanti kepada semua masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, tanpa tekanan dan money politic,” pungkasnya. (AJI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater