Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

RELAWAN PASLON CAHAYA BONGKAR KEJAHATAN MONEY POLITIK PADA TIMNYA

Selasa, 26-Juni-2018, 23:55


Lahat- Belum berselang waktu lama setelah menerima laporan dari masyarakat Desa Sukajadi Kec.Pseksu Kab.Lahat Berselang 1 Jam Panwaslu Kab.Lahat Kembali menerima laporan dari Relawan Paslon No 3 Cik Ujang -Haryanto. Selasa (26/6).

Kedatangan pak Kasyono bukan untuk melaporakan pelanggaran money politik yang dilakukan  tim lain melainkan ia melapokan Tim ia sendiri karena yang ia anggap telah mencorengi proses Pilkada yang ada di Kab Lahat .

Pak Kasyono merupakan warga PagarSari , Merasa takut dan merasa berdosa Malam ini pak Kasyono salah satu tim relawan paslon no urut 3 Cik Ujang – Haryanto  yang mendapakan perintah untuk bagi-bagi uang di pilkada Lahat melapokan ke Panwaslu Kab.Lahat

Pak Kasyono merasa bersalah dan menyadari bahwa apa yang di perintahkan kepada dirinya tindakan yang salah maka dari itu dirinya melaporkan ke Panwaslu .

Barang Bukti yang diserahkan sebanyak 61  Amplop  dan yang sudah dibagikan 15 Amplop.

“Yo pak aku ngaku pak karna aku disuruh oleh Yasrin yang di perintah dari Dadang untuk menyebar amplop berisi uang kepada masyarakat dengan jaminan supaya coblos no 3”. Ujarnya.

Sementara itu Sefsata Andrean selaku ketua panwaslu kabupaten lahat saat di mintai keterangan kembali membenarkan bahwa ada nya laporan dari masyarakat yang merupakan salah satu tim no 3 akan membagikan Money politik kepada masyarakat.

“Kami pihak Panwaslu Kab.Lahat sudah menerima laporan ini dan masih memproses laporan serta akan mengkaji kembali laporan tersebut yang di duga dilakukan oleh tim paslon no 3 dan secepatnya kita akan usut apabila terbukti kita akan serakan kepihak kepolisian dan pihak kejaksaan”. Pungkasnya

Saat ini barang bukti diserahkan ke Panwaslu Kab.Lahat untuk ditindak lajuti . (ISMAIL).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater