TIGA WARGA SUKAJADI PSEKSU, LAPORKAN ADANYA MONEY POLITIK OLEH PASLON NO URUT 3

Selasa, 26-Juni-2018, 23:42


LAHAT – Masyarakat Desa Sukajadi Kecamatan Pseksu di hebohkan atas tindakan Money Politik yang diduga dilakukan oleh Salah satu Paslon No urut 3 yang mana telah membagikan Amplop kepada masyarakat untuk mencoblos paslon no 3 pada pencoblosan yang akan di laksanakan Besok 27 Juni.

Berdasarkan info yang didapat dari masyarakat dimana telah menangkap  3 orang yang menerima amplop yang kini masih diamankan oleh masyarakat yang mengaku bahwa dirinya sore tadi sekitar jam 15.00 wib sudah menerima amplop diduga dari perwakilan dari paslon no urut 3 yang biasa disebut CAHAYA, Selasa (26/6).

Adapun ke 3 nama yang menerima Amplop berinisial Bu CI, Bu SF, Bu RS yang ke 3 nya menerima Amplop dari Sahril dan Fani yang berkisar RP. 150.00 dan RP.150.000 dengan meminta jaminan supaya mencoblos paslon no 3.

“Au, petang tadi rumah kami didatangi oleh Sahril dan Fani dengan tujuan ngenjok amplop yang isinye duet, tapi kami diajung untuk coblos no 3 yang bename ujang sungkai dan arianto (Cik Ujang dan Harianto, red)”. Jelas ketiga ibu-ibu yang berumur paru baya dihadapan masyarakat yang terpantau awak media.

Belly salah satu pemuda kabupaten lahat saat mengetahui bahwa adanya tindakan money politik, mengecam dengan adanya money politik di kabupaten lahat untuk membeli suara langsung dengan masyarakat dengan harapan untuk memilih salah satu paslon yang di anggapnya kecurangan.

“saya sebagai pemuda kabupaten lahat mengecam atas tindakan money politik yang diduga dilakukan paslon no urut 3 yang memberi amplop kepada masyarakat desa sukajadi untuk mencoblosnya, pada kesempatan ini saya meminta kepada pihak terkait untuk menindak lanjuti masalah ini secara aturan yang ada sebelum ini berlanjut.

“Ayo, kita sambut pesta demokrasi ini tanpa adanya kecurangan”. Pungkasnya.

Sefsata Andrean selaku ketua panwaslu kabupaten lahat saat di mintai keterangan membenar ada nya laporan dari masyarakat yang diduga menerima tindakan Money Politik di pilkada Kab.Lahat

“Kami pihak Panwaslu Kab.Lahat masih memproses laporan dan mengkaji kembali laporan tersebut yang di duga dilakukan oleh paslon no 3 dan secepatnya kita akan usut apabila terbukti kita akan serakan kepihak kepolisian dan pihak kejaksaan”. Pungkasnya. (ISMAIL).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater