Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

H-1 PILKADA LAHAT, BURSAH ZARNUBI WISATA KE PELANCU

Selasa, 26-Juni-2018, 19:15


ULAK PANDAN – H. Bursah Zarnubi Calon Bupati Lahat No 4, hari ini nikmati Wisata Pelancu bersama anak-anaknya di Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat. Selasa (26/6)

Saat terpantau awak media, ternyata yang juga ikut serta dengan Cabup lahat no 4 ini adalah rombongan aktivis dari jakarta yang sengaja hadir untuk melihat langsung proses berjalannya pilkada serentak yang ada di kabupaten lahat.

Ketika awak media mencoba berbincang langsung dengan Cabup lahat yang memiliki jargon “Menata Kota Membangun desa” disela-sela waktu santainya sambil menikmati suasana indah di Plancu mengatakan bahwa H-1 pilkada lahat yang akan dilaksanakan besok dirinya masih menyempatkan diri untuk berwisata bersama anak dan para sahabatnya di plancu sekaligus memperkenalkan wisata lahat kepada sahabatnya.

“Ya, hari ini saya bersama anak-anak dan para sahabat saya menikmati wisata plancu yang indah ini sekalian memeprkenalkan wisata lahat kepada sahabat saya”. Jelasnya.

Saat ditanya bagaimana perasaan dirinya menghadapi detik-detik pencoblosan yang akan di laksanakan besok, dirinya pun menjawab “Biasa saja kok, karna semuanya saya serahkan kepada Allah SWT untuk hasilnya. Pokoknya Kita Lihat saja hasil Besok karna itu semua masyarakat yang berhak memutuskan siapa yang mereka inginkan untuk memimpin kabupaten lahat lima tahun kedepan dan yang pastinya akan menjadikan kabupaten lahat menjadi Kabupaten Berkemajuan supaya bisa “Menata Kota Membangun Desa”. Ujarnya.

Jadi, sambungnya, “Pada kesempatan ini saya berharap kepada masyarakat supaya bisa mengambil keputusan yang baik untuk memilih pemimpin, ingat, marila kita kawal pilkada ini dengan aman, lancar dan kondusif sehingga nantinya lahat bisa mendapatkan pemimpin yang mampu mensejahterakan masyarakat”. Ungkapnya.

Arsih salah satu pengunjung Wisata Plancu saat di mintai keterangan tentang sosok H. Bursah Zarnubi, mengatakan bahwa dirinya bangga bisa bertemu langsung dengan Cabup lahat yang sudah menjadi idolanya dan dirinyapun berharap supaya hasil besok bisa memenangkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat.

“Kalo aku pribadi berharap semoga pak Bursah-Parhan lah yang menang, pokoknyo aku bedoa supaya keputusan besok adalah keputusan yang terbaik untuk aku supaya no 4 menang, amin”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater