BURSAH ZARNUBI BUKA ACARA PEMBEKALAN SAKSI ZONA 1

Monday, 18-June-2018, 11:05


LAHAT – Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi hari ini buka secara resmi Pembekalan saksi Pilkada Pasangan calon No 4 Bursah-Parhan di Gedung Dakwah Muhammadiyah kabupaten Lahat. Senin (18/6).

Kehadiran H. Bursah Zarnubi SE disambut antusias oleh para peserta yang nantinya akan di tempatkan di seluruh TPS kecamatan Kabupaten Lahat/Zona 1.

Turut hadir, para petinggi 7 Partai Koalisi pengusung dan pendukung Bursah-Parhan.

Saat terpantau Awak Media, Aries Toteles selaku Ketua penyelenggara Saksi pemenangan Paslon Bursah-Parhan mengucapkan selamat datang kepada Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dan dirinyapun mengabarkan bahwa jumlah saksi di tps khusus untuk kecamatan lahat/zona 1 berjumlah 483 orang.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Dirinyapun menjelaskan bahwa acara pembekalan ini akan dilaksanakan selama 5 hari, yang akan di laksanakan sampai zona 5.

“Alhamdulillah apa yang direncanakan sudah kita laksanakan sesuai apa yang di inginkan dan semua saksi yang disiapkan sudah berkomitmen akan berada di barisan dan pemenangan Bursah-Parhan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. Jelasnya

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi menyambut baik atas semangat dan perjuangan yang sudah dibangun oleh Para peserta saksi dan sebelumnya Cabup lahat no 4 mengucapkan minal Aidin Walfaizin mohon maap lahir dan Bathin.

“Terima kasih kepada seluruh saksi yang sudah hadir, disini saya mengucapkan selamat bergabung didalam pemenangan Paslon Bursah-Parhan.

Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti pembekalan ini dengan sebaik-baiknya dimana disini kami sudah menghadirkan langsung konsultan dari Jakarta yang akan memberikan materi untuk para peserta.

Sekali lagi saya minta, jalanila amanah ini dengan sebaik-baiknya dan yakinla kita bisa untuk menuju kemenangan”. Ungkapnya yang langsung membuka acara secara resmi.

Ike salah satu peserta dari TPS Kelurahan Pasar Baru saat di bincangi awak media mengaku bangga bisa menjadi bagian dari pemenangan Bursah-Parhan dan dirinya berkomitmen akan bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Saya berkomitmen akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya sampai Pak Bursah-Parhan keluar jadi pemenanganya, semoga pada pilkada ini Pak Bursah-Parhan menang untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater