Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

BURSAH ZARNUBI AJAK MASYARAKAT TALANG JAWA UTARA BUKA PUASA BERSAMA

Kamis, 14-Juni-2018, 20:26


LAHAT – Sore ini Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi SE kembali undang masyarakat Kelurahan Talang Jawa Utara di kediamannya yang beralamat di belakang Gudang Kopi Kecamatan lahat. Kamis (14/6).

Acara dalam rangka silaturrahmi sekaligus Buka Bersama ini merupakan momen terakhir di bulan suci ramadhan yang mana akan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Terlihat, Cabup lahat H. Bursah Zarnubi antusias menyambut kehadiran masyarakat Kelurahan Talang jawa utara dan langsung mempersilakan masuk.

Yono selaku tokoh masyarakat Talang Jawa Utara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas undangannya pada hari ini.

Pada kesempatan itu, dirinya menjelaskan menjelaskan bahwa Masyarakat Kelurahan Talang Jawa Utara berkomitmen akan siap mendukung dan memenangkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Ini merupakan suatu penghargaan bagi kami masyarakat Talang Jawa Utara yang bisa bersama untuk bersilaturrahmi sekaligus buka bersama dirumah Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi, dikesempatan ini juga kami sampaikan komitmen kami bahwa kami siap menghantarkan Pak Bursah dan Pak Parhan jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. Ujarnya.

Sementara itu Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya menyambut baik atas dukungan untuknya dan dirinyapun mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat talang jawa utara yang sudah hadir di kediamannya.

Selain itu pada sambutannya sosok calon Pemimpin yang menjadi idola masyarakat kabupaten lahat ini mengingatkan masyarakat kabupaten lahat untuk menyambut Pesta Demokrasi pada pilkada tahun ini dengan damai, aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, semoga acara ini menjadi suatu keberkahan kita semua dan pada kesempatan ini saya dan keluarga serta Para tim Relawan dan Tim Koalisi Parpol mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater