ISI

LASKAR MERAH PUTIH BAGI-BAGI TAKJIL

13-Jun-2018, 18:35


LAHAT – Banyak cara kita untuk mendapatkan pahala berlimpah pada Bulan Suci Ramadhan ini diantaranya dengan menjalankan ibadah puasa, sholat lima waktu ditambah dengan sunnah-sunnahnya, bersedekah atau berbagi sesama dan kebaikan kebaikan lainnya di bulan nan suci dan penuh berkah ini. (Rabu, 13 Juni 2018)

Seperti yang dilakukan oleh Laskar Merah Putih Kabupaten Lahat yang membagikan takjil kepada masyarakat khususnya pengendara yang tengah dalam perjalanan mudik untuk makanan berbuka puasa sebagai wujud kepedulian sesama dan berlomba-lomba dalam kebaikan di Bulan Suci Ramadhan.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Bertempat di Depan Posko Mudik Desa Ulak Lebar Kecamatan Lahat, tampak anggota dari Laskar Merah Putih begitu antusias membagikan takjil kepada pengendara di jalan posko mudik ulak lebar.

Menurut Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Lahat melalui Ketua Harian, Anto mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu para pengendara yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan sebagai wujud peduli terhadap sesama serta menjadi teladan yang baik bagi anggota Laskar Merah Putih.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari Laskar Merah Putih bisa bagi-bagi takjil untuk pengendara yang melintas di depan Posko Mudik Ulak Lebar. Ini merupakan wujud peduli dari Laskar Merah Putih terhadap sesama dan semoga bermanfaat” jelas Anto.

Sementara itu, Eki, salah satu pengendara motor yang menuju ke arah Merapi Barat mengatakan “Terima Kasih untuk Laskar Merah Putih, takjil ini pasti akan sangat bermanfaat bagi kami. Sekali lagi terima kasih, semoga Laskar Merah Putih Jaya selalu dan membanggakan Kabupaten Lahat” ujarnya.

(Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT