ISI

10 DAERAH PEMILIHAN LAHAT SELATAN DIREKAPITULASI

13-Jun-2018, 14:45


TANJUNG PAYANG – Bertempat di kantor balai desa tanjung payang kecamatan lahat selatan berlansung pertemuan Rapat pleno rekapitulasi Daerah Pemilihan Sementara (DPS) untuk Pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatih th 2019, antara pengurus PPS kecamamatan lahat selatan, panwascam beserta perwakilan partai politik di wilayah kecamatan lahat selatan oleh panitia pelaksana pemilihan KPU Kab.Lahat, Rabu (13 juni 2018)

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Pantau Media ini dilapangan, Bahwa hari ini dari masing masing pengurus PPS yang sudah di tetapkan oleh komisi pemilihan umum KPU kab.lahat.
Memaparkan jumlah hak suara DPS tiap desa beserta jumlah tempat pemungutan suara TPS. Untuk pemuktahiran Daerah pemilih sementara (DPS) di dalam pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif thn 2019.

Kegiatan ini di buka lansung oleh Camat lahat selatan, Dalam arahannya mengatakan bahwa kecamatan lahat selatan mempunyai daerah pemilihan sebanyak 10 desa adapun jumlah DPS di serahkan sepenuhnya oleh pihak pengurus yang sudah di bentuk oleh penyelenggara komisi pemilihan umum KPU Kab.Lahat.

Lebih lanjut di sampaikan bahwa demi terciptanya situasi yang aman dan lancar mengharapkan kerjasama yang baik semua pihak dan dinas terkait yang ada khususnya di wilayah kecamatan lahat selatan sehingga segala kegiatan yang akan berlansung di harapkan bisa tercapai dan berjalan sesuai dengan yang di harapkan tanpa adanya permasalahan yang bisa mengganggu pelaksanaan kegiatan.

Adapun tujuan di dalam memberikan pemuktahiran jumlah DPS, TPS di wilayah kecamatan lahat selatan kabupaten Lahat.

Turut hadir menyaksikan Pleno ini Camat lahat selatan, Babinsa kecamatan lahat selatan, sekdes tanjung payang, Panwascam, Ketua PPS dan pewakilan dari parpol yang ada di wilayah kecamatan lahat selatan dan Menajement staf kpu kab.lahat (USMAN)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT