ISI

DPC PARTAI PBB LAHAT YAKINI BURSAH-PARHAN MENANG

12-Jun-2018, 22:45


LAHAT – Seluruh Kader DPC Partai Bulan Bintang (PBB) kabupaten Lahat hari ini adakan Silaturrahmi sekaligus buka Puasa Bersama di Kantor DPC Partai PBB lahat. Selasa (12/6).

Turut Hadir, Cabup Lahat No 4 H. Bursah Zarnubi SE, Ketua DPC Partai PBB lahat Anisa Maryuni SH.

Saat terpantau awak media, acara silaturrahmi ini dalam rangka mengumpulkan seluruh kader DPC Partai PBB yang ada dikabupaten Lahat yang bertujuan untuk bertatap muka langsung dengan Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Ketua DPC Partai PBB kabupaten lahat Anisa Maryuni SH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dalam rangka silaturrahmi sekaligus buka bersama dengan keluarga besar Partai PBB lahat.

Selain itu Sosok Ketua Partai yang dikenal ramah, cerdas dan tegas ini memberikan kabar bahwa dirinya terus mengintruksikan kepada seluruh kadernya untuk terus terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat didalam menyuarakan semua program Cabup dan Cawabup lahat Bursah-Parhan ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat dimana menurutnya sangat disambut antusias oleh masyarakatnyang siap mendukung Cabup dan Cawabup lahat no 4 menuju kemenangan.

“Kami keluarga Besar Partai PBB lahat terus menyuarakan semua program dari Pak Bursah dan Parhan kemasyarakat ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat .

Alhamdulillah, perjuangan ini disambut antusias oleh masyarakat kabupaten lahat dimana mereka sangat menginginkan sosok Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat karna masyarakat yakin bahwa sosok Paslon No 4 lah yang mampu menjadikan Kabupaten lahat menjadi kabupaten berkemajuan”. Ujarnya.

Jadi, sambungnya “dari hasil sosialisasi yang terus kami jalankan selama bulan suci ramadhan, insya Allah saya menyakini bahwa kandidat lahat no 4 Lahat yang akan menjadi Pemenang pada pilkada tahun ini”. Ungkapnya.

Sementara itu Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas semangat yang dibangun oleh DPC Partai PBB lahat yang terus berjuang untuk menuju kemenangan.

“Yakinla bahwa perjuangan ini akan menjadi kemenangan untuk kita bersama menuju kabupaten lahat yang berkemajuan, terusla menyuarakan perjuangan ini sampai kita dinyatakan menang.

Pada kesempatan ini semoga ibadah puasa yang kita jalani di berikan keberkahan oleh Allah SWT”. Ucapnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT