ISI

MANAJEMEN PT. MAS, MENDADAK KUMPULKAN WARTAWAN LAHAT

11-Jun-2018, 23:05


LAHAT – Manajemen PT Muara Alam Sejahtera (MAS) Kecamatan Merapi, sore ini mendadak kumpulkan rombongan Wartawan yang ada di kabupaten lahat. Senin (11/6).

Alasan di kumpulkannya rombongan Wartawan yang ada di kabupaten lahat pada suasana bulan ramadhan ini dalam rangka bersilaturrahmi sekaligus Buka Puasa Bersama rombongan wartawan di Kedai Resto Boemi yang beralamat di Kelurahan Gunung Gajah.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Saat terpantau awak media, Direktur PT. Mas dalam sambutannya yang diwakili oleh Redy Setiadi SH selaku kepala Humas PT. Mas mengucapkan selamat datang kepada rombongan wartawan pada acara Silaturrahmi sekaligus Buka Bersama.

Selain itu Redi juga mengucapkan terima kasih atas jalinan silaturrahmi yang sudah dijalin sejak lamanya dan dirinyapun berharap semoga silaturrahmi ini dapat terus terjalin.

“Tak ada kata lain yang dapat saya ucapkan pada sore hari ini melainkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas jalinan silaturrahmi yang masih tetap terjalin dengan baik sampai saat ini.

Pada kesempatan ini saya selaku mewakili pimpinan PT. Mas mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa sekaligus mengucapkan selamat menyambut Hari Raya idul fitri yang tidak lama lagi akan kita rayakan”. Ungkapnya.

Sementara itu Ali salah satu Wartawan dari Media “Lahatonline.com” dalam sambutannya selaku mewakili pimpinannya mengucapkan terima kasih kepada pihak PT. Mas yang sudah mengundang untuk hadir pada acara sore hari ini, dirinyapun mengungkapkan bahwa di lahat Pihak PT. Mas lah yang terus memberikan kepedulian kepada Awak Media yang ada dikabupaten lahat.

“Terima kasih atas undangannya pada sore hari ini, jujur saya selaku mewakili kawan-kawan wartawan menyambut baik atas kepedulian pihak PT. Mas terhadap rombongan wartawan yang ada di lahat.

Pada kesempatan ini saya doakan semoga PT. Mas selalu menjadi Perusahaan yang terbaik karna bagi saya Pihak PT Mas lah yang terus memberikan kepedulian kepada wartawan”. Pungkasnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT