ISI

SIJAGO MERAH HANGUSKAN DUA RUMAH PENDUDUK JARAI

11-Jun-2018, 14:18


JARAI – Pagi ini Kordinator Wilayah tim Relawan Bursa-Parhan Zona 4, meninjau Musibah Kebakaran di desa mangun sari /Bukit timur kecamatan Jarai. Senin (11/6).

Berdasarkan info yang didapat dari Hendri selaku korwil zona 4 mengatakan bahwa Kebakaran menghanguskan dua rumah penduduk sekaligus, yang terjadi mulai pukul 10.00 wib membuat Rumah Jimi dan Norma tidak tersisa.

Tidak ada korban pada musibah tersebut namun, Belum di ketahui penyebab kebakaran. ditafsirkan kerugian dari kebakaran tersebut senilai ratusan juta rupiah.

“Saya selaku mewakili Cabup dan Cawabup Lahat No 4 Bursah-Parhan turut prihatin atas kejadian Pada pagi hari ini yang mengakibatkan dua Rumah warga hangus terbakat.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Semoga, keluarga musibah dapat di berikan kesebaran dan keiklasan untuk menerima musibah ini dan semoga kedepan Pihak keluarga musibah di berikan rezeki yang melimpah, amin”. Ujarnya

Yudi salah satu warga kecamatan muara payang saat berada di tempat kejadian sangat menyesalkan atas insiden kebakaran tersebut dan dirinyapun menghimbau supaya masyarakat untuk selalu berhati-hati.

“Atas insiden musibah ini diharapkan semua masyarakat untuk lebih berhati-hati dikarnakan saat ini masih berada di musim kemarau, pada kesempatan ini aku doakan semoga keluarga yang tertimpa musibah diberikan kesabaran”. Pungkasnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT