ISI

PARTAI PBB, SAMBUT WARGA MANGGUL MENANGKAN BURSAH-PARHAN

10-Jun-2018, 23:09


LAHAT – Sore ini Rombongan DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten lahat kembali melaksanakan Silaturrahmi sekaligus Buka Puasa Bersama dengan masyarakat di Blok C ujung Dusun Tiga Desa Manggul Kecamatan Lahat. Minggu (10/6).

Berdasarkan info yang didapat dari Alex salah satu kader dari Partai PBB kabupaten lahat mengatakan bahwa silaturrahmi pada sore hari ini merupakan sebagai mewakili Cabup dan Cawabup lahat Bursah-Parhan karna Partai PBB adalah salah satu pendukung kandidat No 4.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Saat terpantau awak media, Kehadiran Para kader Partai PBB yang di komandoi langsung oleh Anisah Maryani SH selaku Ketua DPC PBB lahat yang di dampingi oleh Wakil ketua dan PAC Kota lahatz disambut baik oleh Masyarakat.

Candra Selaku tokoh masyarakat Blok C Ujung Dusun tiga dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada rombongan Partai PBB lahat selaku mewakili Bursah-Parhan dalam rangka silaturrahmi dan Buka Puasa bersama.

Dirinyapun menjelaskan bahwa masyarakat Dusun tiga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan selain itu dirinya mengatakan bahwa Masyarakat dusun tiga sudah berkomitmen akan mendukung Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Kami masyarakat Dusun tiga Desa Manggul siap mendukung Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat karna perlu di ketahui bahwa istri dari Cabup lahat no 4 merupakan putri asli dari Desa kami”. Ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai PBB kabupaten lahat Anisah Maryani SH dalam sambutannya mengapresiasi atas dukungan yang di sampaikan oleh Tokoh masyarakat dusun tiga desa Manggul yang siap menghantarkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Alhamdulillah, saya bahagia sekali kepada warga dusun tiga Desa manggul yang sudah sepakat untuk mendukung Bursah-Parhan.

Menurut saya, pilihan kalian sangatla tepat untuk menghantarkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat, jadi pada kesempatan ini saya kembali mengingatkan supaya pada tanggal 27 juni nanti kita coblos no 4”. Pungkasnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT