KETUA TIM HD-MY KIKIM AREA MEMBELOT KE DODI-GIRI

Selasa, 5-Juni-2018, 13:16


LAHAT – Berselang 22 hari jelang tarung Pilkada Sumsel 2018 , kekuatan pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu Herman Deru- Mawardi Yahya (HDMY) justru di gembosi dari internal. Masalahnya, Ketua Tim Pemenangan HDMY Kikim Area Ahmad Yani  membelot ke Pasangan Gubernur dan wakil gubernur nomor urut empat Dodi Reza – Giri Ramanda Kiemas yang diusung Golkar, PDIP dan PKB , Selasa 5 Juni 2018

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Aksi pembelotan dan balik arah dukungan ini ditunjukkan Ahmad Yani  dengan menemui Panglima Relawan Kabupaten Lahat dirumah Holil Mansyur, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pagar Agung kecamatan Lahat Kabupaten Lahat , Selasa Pagi . Kedatangan Ahmad Yani dan kawan kawan pagi itu   itu diterima langsung Panglima relawan DODI-GIRI Drs. Holil Mansyur didampingi Sekretaris Hasbi Rahmat serta ketua Tim Humas penggerahan Massa Firdaus Alamsyah.

Sedangkan Ahmad Yani, datang bersama dua oarang korcam Kikim Barat dan Kikim Tengah dalam pertemuan tersebut. Seusai bertemu Panglima Relawan Dodi-Giri Kabupaten Lahat  dirumah Holil Mansyur, Ahmad Yani  mengakui alasan pengunduran dirinya dari jabatan Ketua Tim Pemenangan HDMY , karena kecewa dengan sikap pasangan calon yang diusung Partai NASDEM, HANURA dan PAN  tersebut. 

Menurut Ahmad Yani , posisi sebagai Ketua Tim Pemenangan HDMY telah diganti sejak Maret 2018 lalu, tanpa ada pemberitahuan sampai sekarang. Ironisnya, kata Ahmad  Yani , pergantian itu terjadi karena dirinya diisukan yang tidak baik dan tidak loyal. 

Hanya saja, Ahmad Yani  enggan menyebut isu miring yang dialamatkan kepadanya, hingga posisinya sebagai Ketua Tim Pemenangan HDMY  harus lengser. Yang jelas, Ahmad Yani mengaku kecewa berat, karena usahanya membantu sosialisasi dan mengumpulkan  dukungan untuk HDMY tidak  dihargai. 

“Saya tiba-tiba diganti dari posisi ketua tim pemenenangan. Sebenarnya, saya terima pergantian tersebut, karena sejak itu saya tidak aktif lagi. Tapi, yang membuat saya kecewa, tidak pernah ada pemberitahuan. Bahkan, saya menunggu SK pergantian itu, ternyata sampai saat ini belum saya terima,” beber Tokoh masyarakat Kikim Area yang cukup disegani di Kikim tengah .

Ahmad Yani  menyebutkan, karena SK pergantian sebagai Ketua Tim Pemenangan HDMY itu tidak pernah ada, maka dirinya pun mengambil inisiatif mengajukan surat pengunduran diri ke Tim yang ada di kabupaten Lahat .

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, saya lebih baik mengajukan surat pengunduran diri ke Tim HDMY di Lahat . Sehingga, segala sesuatu yang berkaitan dengan HDMY , tidak ada lagi hubungannya dengan saya,” tandas Ahmad Yani

Disinggung soal kehadirannya menemui Panglima relawan Dodi-Giri Kabupaten Lahat , menurut Ahmad Yani , dirinya memang harus menentukan pilihan. Bagi Ahmad Yani, Pasangan Calon Gubernur Dodi Reza –Giri Ramanda kiemas  dirasa telah memberikan bukti keberhasilannya membangun Musi Banyuasin Walau Cuma hitungan bulan menjabat Bupati Muba, tidak seperti calon lain Cuma bisa menjelekan pasangan setiap kampanye  itu yang kami lihat dan didengar dari media Karena itu, Ahmad Yani mengaku siap memenangkan Pasangan Gubernur dan Wakil gubernur nomor urut empat Dodi-giri  di wilayah Kecamatan Kikim Area “

Saya ini selama 30 tahun  di tokohkan oleh masyarkat Kikm. Saya tahu persis tokoh-tokoh di sana. Saya tidak perlu basa-basi, karena para tokoh itu masih percaya kepada saya. Ini (membelot dari HDMY, Red) bukan permintaan Panglima relawan DODI-GIRI , tapi pergerakan ini murni dari dalam hati saya sendiri,” tandas Ahmad Yani terkait pembelotannya yang terjadi hanya berselang 22 hari jelang coblosan Pilkada Sumsel , 27 Juni 2018

Sementara itu, Panglima relawan Dodi-Giri Kabupaten Lahat , Drs. Holil Mansyur Mba , mengaku menyambut dengan baik dukungan dan usaha dari Ahmad Yani, yang bergabung dan memilih DODI-GIRI . Menurut Holil , masyarakat yang mendukung DODI-GIRI untuk memimpin Sumsel  periode lima tahun ke depan, adalah mereka yang murni ingin diajak bersama-sama membangun Sumsel  lebih baik lagi. 

“Ya, saya bersyukur, semakin banyak yang mendukung DODI-GIRI . Dan, saya berharap pendukung DODI-GIRI adalah mereka-mereka yang murni ingin membangun Sumsel ,” tegas Holil Mansyur Bakal calon DPRD provinsi Sumsel ini. (FIR)

Ya ALLAH
✔ Muliakanlah orang yang membaca dan membagikan berita ini
✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
✔ Mudahkan segala urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit, Fitnah, Prasangka Keji, Berkata Kasar dan Mungkar.
✔ Dan yang jomblo, dekatkanlah jodohnya.
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater