PARHAN BERZA TERIMA KELUHAN MASYARAKAT LEBUAY BANDUNG TERKAIT ANGKUTAN BATU BARA

Terkait danpak debu batu bara mengancam kesehatan masyarakat

Thursday, 31-May-2018, 22:31


LEBUAY BANDUNG – Tokoh masyarakat desa
Lebuay Bandung Indra sina didampingi oleh hamzah dan oton babe menyampaikan keluhan kepada calon wakil bupati Lahat Drs.Parhan Berza terkait penambangan Batu bara ( 31/5).

Keluhan tersebut disampaikannya seusai berbuka puasa dan makan bersama, Indra Sina dengan lantang mengatakan bahwa keberadaan penambang batu bara di Lahat tidak berdanpak positif sama sekali khususnya masyarakat Lebuay Bandung, katanya.

Selanjutnya Indra mengatakan bahwa akibat tingginya intensitas angkutan batu bara suhu udara sudah sangat tinggi, disamping itu penyebaran polusi udara diperkirakan sudah diabatas ambang normal yang sangat berbahaya bagi masyarakat.

Apalagi Lebuay Bandung dijadikan tempat parkir ratusan mobil angkutan batu bara, sehingga debu sudah sangat membahayakan kesehatan masyarakat sekitar.

Yang menyedihkan lagi tidak ada aliran dana CSR yang langsung untuk masyarakat, ketika mengajukan usulan untuk kegiatan masyarakat sangat sulit dikabulkan, secara otomatis Lebuay Bandung hanya menerima danpak negatifnya saja, Tegas Indra.

Merespon aduan masyarakat tersebut, calon wakil bupati Lahat Drs.Parhan Berza mengatakan bahwa saat inj kita belum memiliki kekuatan apa apa, oleh karna itu mari kita berjuang untuk kemenangan paslon no 4, jika kita menang pasti kita lakukan tindakan sesuai aturan yang berlaku, tegas Parhan.( BARDI/LO/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater