EUFORIA FANS MADRID JUARAI LIGA CHAMPIONS 2018

Sunday, 27-May-2018, 04:51


LAHAT – Fans Club Sepakbola Eropa di Kabupaten Lahat cukup menjamur diantaranya Madridista (Fans Real Madrid), FCBI (Fans FC Barcelona), United Indonesia (Fans MU), Milanisti (Fans AC Milan), Interisti (Fans InterMilan), Juventini (Fans Juventus), Bigreds (Fans Liverpool) dan masih banyak lagi. Solidaritas dan kebersamaan dituangkan dalam bentuk Kopdar dan Nobar atau nonton bareng disaat tim kebanggaan mereka bertanding. (Minggu, 27 Mei 2018)

Kali ini tim kebanggaan dari Madridista dan Bigreds yang berlaga di Final UEFA Champions League yang mempertemukan Real Madrid FC vs Liverpool FC. Di Kabupaten Lahat telah digelar nonton bareng di berbagai tempat baik di rumah, di halaman, maupun di tempat makan atau caffe.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Pertandingan kali ini dimenangkan oleh Real Madrid sekaligus memastikan Real Madrid sebagai Juara Liga Champions (UCL) 2018. Real Madrid menang dengan Skor 3-1 dimana gol Real Madrid dicetak oleh Benzema dengan 1 gol dan Bale dengan 2 Gol, sementara gol dari Liverpool dicetak oleh Mane. Setelah wasit meniupkan peluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan, Euforia langsung terjadi pada Fans Real Madrid, Madridista.

Saat dikonfirmasi Lahat Online, Dimas, salah seorang fans Real Madrid mengatakan bahwa banyak yang memprediksi bahwa gelar UCL kali ini akan diraih oleh Liverpool karena tim ini terus menunjukkan tajinya di pertandingan terakhir, namun Madridista tidak menghiraukan hal tersebut dan terus memberikan doa serta dukungan untuk tim kebanggaannya.

“Banyak wong yg prediksi Madrid bakal kalah karno Liverpool lagi ganas ganasnyo, tapi kami dak pulo mikirkenyo, yang penting kami tetap dukung dan bedoa semoga madrid juara. Hasil akhirnyo membuktike kalo madrid tetap yang terkuat, Liverpool nunduk dengan skor 3-1 Hala Madrid” Kata Dimas.

Sementara itu, Fery salah seorang pemilik warung yang membuka acara nonton bareng di Talang Jawa mengatakan “Alhamdulillah rame yang nonton, kami seneng pulo bukak nobar ni karno yang nonton tu idak cuma nonton bae tapi bejajan jugo di warung, nonton sambil ngopi. Kebetulan fans Madrid samo Liverpool di Lahat ni samo samo banyak jugo. Selamat untuk Fans Madrid juara UCL 2018” ujarnya.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater