GEGAP GEMPITA NOBAR DI POSKO PEMUDA TENAR

Minggu, 27-Mei-2018, 03:49


LAHAT – Posko Pemuda Tenar yang berada di bilangan Kelurahan Bandar Agung turut ambil bagian dalam mengadakan nobar final Liga Champion Eropa antara raksasa Liga Spanyol Real Madrid menghadapi raksasa Liga Inggris, Liverpool dini hari ini, (27/05/2018).

Hampir ratusan anggota Pemuda Tenar yang terbagi sebagai Madritista (pendukung Real Madrid) mau pun Liverpoodian (Pendukung Liverpool) memenuhi kantor pemuda tenar sejak pukul 22.00 WIB, atau jauh sebelum pertandingan dimulai.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Sorak sorai dukungan pun terjadi ketika pertandingan mulai berlangsung. Keceriaan dan kebahagiaan terpancar jelas di raut wajah para pendukung tim idola mereka. Meski kerap terjadi kata-kata saling ledek, namun ini merupakan bagian dari hiburan dan cara para Pemuda Tenar dalam menjaga kekompakan mereka.

Salah satu penyelenggara nobar, Verdi, mengatakan bahwa kegiatan nobar ini merupakan bagian dalam mempererat silaturahmi antar Pemuda Tenar dan masyarakat umum yang juga turut menyaksikan.

“Alhamdulillah, berdasarkan keinginan bersama, malam ini Pemuda Tenar dapat melangsungkan nobar bersama masyarakat lainnya. Terlihat bagaimana kita dalam pertandingan malam ini kita terbagi dukungan bola, namun tetap kompak dalam mendukung Nopran-Herli,” ujar Verdi bersemangat.

Sementara itu salah seorang masyarakat dari Talang Jawa, Heru, yang turut menonton mengatakan bahwa dirinya diberitahu oleh temannya yang merupakan anggota Pemuda Tenar Lahat.

“Saya diberitahu kawan yang anggota Pemuda Tenar. Nyaman nonton di sini, meski berbeda tim dukungan namun kekeluargaan di sini begitu kuat. Terima kasih untuk Pak Nopran-Herli atas inisiatifnya mengadakan nonton bareng ini. Apalagi Pak Nopran memang terkenal sebagai sosok yang peduli pada dunia olahraga,” ungkap Heru saat dimintai keterangan.

Pada pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 3-1 ini, para pendukung kedua kesebelasan di Posko Pemuda Tenar tetap menyikapi hasil dengan positif dan tetap dalam jalur kekompakan. Bravo!

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater