#2018 BELI YAMAHA LEXI

Semua opsi mempunyai tema elegan layaknya produk Maxi Yamaha lain

Sabtu, 26-Mei-2018, 16:48


LEMBAYUNG – Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 cc.

Kepala PT. Thamrin Brothers Cabang Lahat, Sabtu (26/5/18) Antok46 menjelaskan, Yamaha Lexi VVA. Secara body, Lexi memiliki dimensi panjang 1.970 mm, lebar 720 mm, tinggi 1.135 mm dan jarak sumbu rodanya 1.350 mm. Ground clearance Lexi cukup tinggi, 133 mm, maka bodi bawahnya tidak mudah mentok saat melewati berbagai medan jalan. Kaki-kakinya juga besar dan kekar, ukuran 90/90-14 inci di depan serta 100/90-14 inci di belakang. Kedua ban itu sudah tubeless.

BACA : https://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : https://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : https://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : https://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : https://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Fitur dari Lexi juga terbilang lengkap. Seperti stop and start system (SSS), hazard, panel instrumen digital, lampu depan LED, power charger, keyless dan suspensi belakang jenis tabung. Hanya saja dua fitur terakhir, khusus disediakan untuk varian S.

“Smart key system (SKS) adalah sistem kunci tanpa anak kunci atau keyless. Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur immobilizer dan answer back system untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor,” jelas Antok.

Sedangkan suspensi belakang jenis tabung untuk mendukung performa berkendara yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan. Sementara untuk bagian depannya menggunakan suspensi teleskopik standar yang dapat kita temui pada beberapa motor matic yang sudah ada di pasaran.

“Menariknya, selain sistem suspensi yang mantap, yamaha lexi ini juga keren dalam urusan pengereman dengan adanya sistem pengereman cakram pada bagian depan yang akan semakin memaksimalkan pengeremannya. Fitur lainnya adapula electric power socket untuk mengisi daya gadget pengendara,” tambahnya.

Pada bagian lampu sudah menggunakan Led headlight pada lampu depan dan hazard lamp. Pencahayaan Led lebih terang serta didesain dengan ukuran mewah dan elegant. Untuk lampu hazard berfungsi memberi tanda dalam situasi darurat.

“Skutik ini tersedia dalam enam pilihan warna, terbagi dua varian. Lexi 125 VVA varian standar red, matte grey dan white. Semua opsi mempunyai tema elegan layaknya produk Maxi Yamaha lain. Harga dari Lexi vva Rp 19 juta’an,” sambang Uut seorang sales.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Minggu, 17-Maret-2024 - 17:21

YM VS HCU Mulai Perang Spanduk. 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater