BURSAH ZARNUBI AJAK MASYARAKAT UNTUK GEMAR BACA ALQUR’AN

Friday, 25-May-2018, 23:46


TALANG SAWAH – Seusai silaturrahmi dan Buka Puasa bersama masyarakat talang Sejemput, Cabup lahat H. Bursah Zarnubi melaksanakan sholat Tarawih di desa Talang sawah Kecamatan Lahat Selatan kabupaten lahat. Jumat (25/5).

Kehadiran Cabup lahat No urut 4 ini disambut baik oleh masyarakat desa talang sawah dan langsung mempersilakan masuk untuk melaksanakan sholat tarawih berjamaah.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Turut hadir, para petinggi partai Koalisi pendukung dan pengusung seperti Partai Golkar, PKB, PAN, GARUDA, Perindo, Bekarya, PBB, Tim relawan Bursah-Parhan serta KH. Herman pendiri dari Pondok pesantren Desa Pagar Jati.

Seusai melaksanakan sholat terawih malam ini, Jony selaku mewakili masyarakat setempat mengabarkan kepada masyarakatnya bahwa malam ini sudah hadir Cabup lahat Bursah Zarnubi yang baru saja bersama-sama melaksanakan sholat tarawih berjamaah.

Dirinyapun mengucapkan terima kasih kepada Cabup lahat Bursah Zarnubi yang sudah hadir di desanya dan menegaskan langsung kepada masyarakat bahwa kehadirannya bukan dalam kampanye melainkan murni hanya melaksanakan sholat tarawih berjamaah.

“Terima kasih pak atas kehadirannya di desa kami, jujur kami malam ini sangat bahagia bisa melaksanakan sholat tarawih berjamaah dengan bapak yang sudah sangat kami kenal”. Ucapnya, dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan oleh Kh. Herman.

Cebup lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya bisa melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama masyarakat Desa Talang sawah.

Selain itu pada kesempatannya Cabup lahat H. Bursah Zarnubi yang akan berpasangan dengan Cawabup lahat Drs. Parhan Berza sedikit menjelaskan arti makna dari isi ceramah yang disampaikan oleh Kh. Herman yang mengajak masyarakat untuk gemar membaca Alqur’an dan mengajak seluruh orang tua untuk mengarahkan anaknya untuk bisa membaca Alqur’an.

“Mari bersama dibulan suci ramadhan ini kita tingkatkan amal ibadah kita untuk meraih keberkahan dari Allah SWT, saya hanya berpesan sebagaimana yang sudah disampaikan oleh KH. Herman pada ceramahnya tadi supaya kita gemar membaca alquran dan pada kesempatan ini juga saya mengajak semua orang tua untuk terus mengarahkan anak-anaknya untuk gemar membaca Alquran”. Ucapnya.

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater