ALUMNI SMPN 2 KIKIM TIMUR AKAN ADAKAN REUNI DAN BUKA BERSAMA

Thursday, 24-May-2018, 17:35


LAHAT – Selain penuh dengan keberkahan, Bulan Suci Ramadhan juga penuh makna akan silaturahmi. Biasanya jika telah memasuki Bulan Suci Ramadhan maka akan banyak sekelompok orang dari berbagai elemen, mulai dari pelajar, mahasiswa, pekerja, maupun organisasi mengadakan buka bersama atupun reuni sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat kembali hubungan sesama teman. (Kamis, 24 Mei 2018)

Dalam waktu dekat, Buka bersama dan Reuni ini akan dilaksanakan oleh para alumni SMP Negeri 2 Kikim Timur. Informasi ini diperoleh dari 3 teman yang pada hari ini berkunjung ke sekolah dimana mereka menempuh pendidikan selama 3 tahun di tingkat Sekolah Menengah Pertama. Mereka adalah Widi Kisworo, Susanto dan Jumy Sastia Ningrum.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Adapun maksud dan tujuan ketiga teman ini mendatangi SMP Negeri 2 Kikim Timur yaitu untuk bertemu dengan Kepala Sekolah agar dapat memberikan rekomendasi tempat diadakannya buka bersama dan reuni para alumni SMP Negeri 2 Kikim Timur.

Widi Kisworo membenarkan bahwa akan ada acara Reuni dan Buka Bersama untuk alumni SMP Negeri 2 Kikim Timur dan berharap akan banyak alumni yang bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sekaligus mengenang kembali masa SMP karena direncanakan kegiatan tersebut akan diadakan di Sekolah.

“Rencanonyo kami adoke di sekolah, Insya Allah Tanggal 13 Juni, tapi untuk sekarang kami masih dalam persiapan termasik kami masih nak izin dulu samo pihak sekolah dalam hal ini Kepala SMP Negeri 2 Kikim Timur. Kegiatan ini kito buat untuk alumni lintas angkatan tapi tetap kito batasi, dari tahun 2000 keatas, sampe tahun ini atau yang baru lulus SMP” jelas Widi.

Sementara itu, Jumy Sastia Ningrum menambahkan “Sejauh ini Alhamdulillah kawan-kawan merespon baik galo kak dan mereka jugo berharap reuni ini tetap jadi diadoke. Aku samo Widi angkatan 2009, kalo kak Susanto angkatan 2006. Harapannyo semoga rencano kegiatan ini biso tetap diadoke dan alumni biso banyak yang ikut berpartisipasi” ujarnya.

SMP Negeri 2 Kikim Timur ini sendiri beralamat di Jalan SP 2 Palembaja Desa Sukoharjo Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater