SATRESKRIM POLRES LAHAT NGABUBURIT & BERBAGI TAKJIL

Rabu, 23-Mei-2018, 23:49


PASAR LAMA – Menjelang berbuka puasa hari ini Rabu (23/5) di depan Gedung Olah Raga (GOR) terlihat pemandangan yang berbeda dari hari biasanya. Tampak Anggota dan Kepala Satuan Reskrim Kepolisian Resort (Polres) Lahat bagikan takjil kepada pengendara yang lalu lalang sembari menunggu saatnya berbuka puasa.

Kasat Reskrim, AKP. Ginanjar Ali Sukmana. SIK ketika dibincangi lahatonline.com di lokasi pembagian Takjil mengatakan bahwa kegiatan yang bertajuk “Ngabuburit dan Barbagi Takjil Bersama Satreskrim Polres Lahat” ini bertujuan untuk menyapa masyarakat dalam kebersamaan dibulan suci ramadhan ini.

“Selain itu, pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada umat Muslim pengguna jalan yang sedang berpuasa, kegiatan ini kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.” tambahnya

Dalam berbagi takjil tersebut kami sisipkan layanan kepolisian layanan 110 yaitu program pelayanan masyarakat sekaligus dalam rangka hut Bhayangkara 72 agar kami juga dapat lebih pro aktif dalam melayani masyarakat secara profesional,” jelasnya.

Melalui kesempatan itu, Kasat yang terkenal baik dan ramah tamah ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dengan kergiatan ini Polres lahat bisa berbagi dengan masyaramat Lahat.

“Semoga dengan pembagian takjil tersebut lebih mendekatkan polisi dan masyarakat, semoga kegiatan kami ini bisa bermanfaat dan tentunya seiring dengan bulan suci Ramadhan ini,” pungkasnya.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Pengguna jalan, Khairul yang dimintai tanggapanya usai menerima takjil dari Satreskrim Lahat awalnya tidak menyangka kalau rombongan itu anggota Satreskrim Polres Lahat. Namun setelah melihat spanduk dan setelah ditanyakan kepada yang berikan takjil tadi barulah tauh kalau mereka dari Satreskrim Polres Lahat.

“Satreskrim keren dan berhati mulia mau berbagi dengan sesama. Apalagi anggota yang berikan takjil tadi yang diketahui bernama Ismail berlaku santun dan penuh keramahan,” terang Khairul. (DAFRI. FR/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater