BURSAH-PARHAN TARAWIH DI MASJID BANDAR JAYA, WARGA ANTUSIAS

Rabu, 23-Mei-2018, 23:27


BANDAR JAYA – Malam ini H. cabup dan Cawabup Lahat H. Bursah Zarnubi – Drs. Parhan Berza laksanakan Sholat Isya dan Tarawih di Masjid Al muhajirin kelurahan Bandar jaya kecamatan lahat. Rabu (23/5).

Sebelumnya Cabup dan Cawabup lahat yang memiliki Jargon “Menata Kota Membangun Desa” ini melaksanakan silaturrahmi sekaligus Buka Puasa dengan Masyarakat Kelurahan Bandar Jaya yang alhamdulillah acara yang bernuansa tanpa kampanye ini berjalan lancar.

BACA : http://lahatonline.com/158378-di-usia-4-tahun-www-lahatonline-com-hadirkan-notifikasi-berita.html

BACA : http://lahatonline.com/158425-guslan-hanya-satu-yang-ku-suka-dengan-program-bursah-zarnubi-yang-lain-tidak.html

BACA : http://lahatonline.com/158511-bursah-zarnubi-kesehatan-setara-itu-tidak-membedakan-pelayanan.html

BACA : http://lahatonline.com/158514-bursah-parhan-tidak-ada-siswa-putus-sekolah.html

BACA : http://lahatonline.com/158021-subardi-besaran-apbd-dan-janji-politik-calon-kepala-daerah.html

Saat terpantau awak media, kehadiran Cabup dan Cawabup lahat Bursah-Parhan di masjid Al-Muhajirin disambut Antusias oleh Masyarakat, yang lebih menariknya lagi kehadirnya disambut teriakan oleh anak-anak yang akan melaksanakan sholat berjamaah.

“Nah, ado pak Bursah dan Parhan, Pak kami nak salaman pak”. Sapa yuni salah satu dari rombongan anak-anak yang akan melaksanakan sholat tarawih.

Saat awak media mencoba berbincang-bincang langsung  dengan Cabup lahat No urut 4 seusai melaksanakan sholat tarawih, dirinya mengungkapkan bahwa dirinya bersyukur tahun ini bisa langsung melaksanakan Sholat Tarawih di Tanah kelahirannya (Lahat, red), dimana selain melaksanakan ibadah sholat, dirinya bisa langsung bersilaturrahmi dengan masyarakat.

“Alhamdulillah dibulan yang penuh rahmat ini saya bersyukur bisa melaksanakan ibadah sholat tarawih dikabupaten lahat karna saya bisa langsung bertemu dan menyapa masyarakat.

Disini saya selaku Calon Bupati lahat dengan ini berkomitmen nantinya ketika saya dan dinda Parhan terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati lahat maka kami akan mengajak para ulama untuk memberikan warna nuansa agama di kabupaten lahat sehingga akan memberikan suatu kenyamanan dan kesejukan.

Bukan hanya itu, saya juga bertekat akan mengajak antar pemeluk agama lainnya untuk terus menjaga dan menjalin hubungan kekeluargaan di kabupaten lahat sehingga kabupaten lahat akan menjadi Kabupaten yang aman dan damai serta saya akan mengusahakan memberikan fasilitas yang diperlukan. “. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater