PERSIAPAN ACARA PUNCAK HUT LAHAT SUDAH MAKSIMAL

Minggu, 20-Mei-2018, 17:38


LAHAT – Persiapan Perayaan Puncak Hari ulang Tahun Kabupaten lahat yang akan dilaksanakan Besok hari Senin tanggal 21-5-2018, nampaknya sudah maksimal dimana terlihat hari ini rangkaian ucapan bunga dan susunan tempat acara sudah memenuhi halaman Kantor Bupati Lahat dan Kantor DPRD lahat yang sudah tertata rapi dan indah. Minggu (20/5).

Fakta itu terlihat jelas dimana saat awak media mencoba mampir di halaman Pemkab lahat melihat langsung tempat acara perayaan Hut Lahat yang bertemakan “Dengan semangat hari jadi Kabupaten lahat ke 149 perayaan ke XX tahun 2018 Kita sukseskan Pelaksanaan pilkada serentak dan Asian Games XVll” sudah siap menyambut kehadiran Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin dan rombongan di Bumi seganti Setungguan dimana sudah tertata rapi yang juga saat ini terlihat sedang berlangsung Gladi resik yang dihadiri langsung oleh PLT Bupati lahat Marwan Mansyur SH. MM, Ketua DPRD Lahat Dedi Candra, Wakil Ketua 1 DPRD Lahat Sri Marhaeni Wulansih SH, PJ Sekda Lahat dan rombongan Panitia pelaksana.

Berdasarkan info yang didapat dari Leo Selaku Ajudan PLT Bupati lahat mengatakan Bahwa persiapan untuk Acara Puncak Hut lahat sudah maksimal dan acara tersebut akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel dan rombongan yang juga menurutnya akan dihadiri oleh kapolda Sumsel.

“Rombongan PLT Bupati Lahat hari ini lagi melaksanakan Gladi untuk persiapan acara puncak Hut lahat yang mana persiapannya sudah 100% maksimal, acara puncak ini nanti akan dilaksanakan besok sekitar Jam 8.00 wib”. Jelasnya singkat.

Defta salah satu masyarakat yang melintas di Pemkab Lahat saat di mintai tanggapan tentang perayaan Hut lahat yang akan dilaksanakan Besok mengatakan bahwa dirinya bangga walau di bulan suci ramadhan perayaan Hut Lahat masih tetap dilaksanakan.

Namun dirinya sedikit kecewa karna pada perayaan tahun ini tidak lagi ada foto sang Bupati lahat H. Saifudin Aswari yang memimpin Pelaksanaan Hut lahat dikarnakan Beliau sedang Cuti untuk mengikuti Pilihan Gubernur

“Aku mintak semoga Besok Pak Wari hadir di acara Puncak Hut Lahat Besok, karne kan walau Cuti Pak Wari masih berstatus Bupati Lahat.

Pokoknyo yang terpenting aku doake semoga pelaksanaan Hut Lahat besok Berjalan lancar, amin”. Ungkapnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater