Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

PERSIAPAN ACARA PUNCAK HUT LAHAT SUDAH MAKSIMAL

Minggu, 20-Mei-2018, 17:38


LAHAT – Persiapan Perayaan Puncak Hari ulang Tahun Kabupaten lahat yang akan dilaksanakan Besok hari Senin tanggal 21-5-2018, nampaknya sudah maksimal dimana terlihat hari ini rangkaian ucapan bunga dan susunan tempat acara sudah memenuhi halaman Kantor Bupati Lahat dan Kantor DPRD lahat yang sudah tertata rapi dan indah. Minggu (20/5).

Fakta itu terlihat jelas dimana saat awak media mencoba mampir di halaman Pemkab lahat melihat langsung tempat acara perayaan Hut Lahat yang bertemakan “Dengan semangat hari jadi Kabupaten lahat ke 149 perayaan ke XX tahun 2018 Kita sukseskan Pelaksanaan pilkada serentak dan Asian Games XVll” sudah siap menyambut kehadiran Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin dan rombongan di Bumi seganti Setungguan dimana sudah tertata rapi yang juga saat ini terlihat sedang berlangsung Gladi resik yang dihadiri langsung oleh PLT Bupati lahat Marwan Mansyur SH. MM, Ketua DPRD Lahat Dedi Candra, Wakil Ketua 1 DPRD Lahat Sri Marhaeni Wulansih SH, PJ Sekda Lahat dan rombongan Panitia pelaksana.

Berdasarkan info yang didapat dari Leo Selaku Ajudan PLT Bupati lahat mengatakan Bahwa persiapan untuk Acara Puncak Hut lahat sudah maksimal dan acara tersebut akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel dan rombongan yang juga menurutnya akan dihadiri oleh kapolda Sumsel.

“Rombongan PLT Bupati Lahat hari ini lagi melaksanakan Gladi untuk persiapan acara puncak Hut lahat yang mana persiapannya sudah 100% maksimal, acara puncak ini nanti akan dilaksanakan besok sekitar Jam 8.00 wib”. Jelasnya singkat.

Defta salah satu masyarakat yang melintas di Pemkab Lahat saat di mintai tanggapan tentang perayaan Hut lahat yang akan dilaksanakan Besok mengatakan bahwa dirinya bangga walau di bulan suci ramadhan perayaan Hut Lahat masih tetap dilaksanakan.

Namun dirinya sedikit kecewa karna pada perayaan tahun ini tidak lagi ada foto sang Bupati lahat H. Saifudin Aswari yang memimpin Pelaksanaan Hut lahat dikarnakan Beliau sedang Cuti untuk mengikuti Pilihan Gubernur

“Aku mintak semoga Besok Pak Wari hadir di acara Puncak Hut Lahat Besok, karne kan walau Cuti Pak Wari masih berstatus Bupati Lahat.

Pokoknyo yang terpenting aku doake semoga pelaksanaan Hut Lahat besok Berjalan lancar, amin”. Ungkapnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MERAPI SELATAN - Sabtu, 15-Agustus-2020 - 12:06

SMPN 1 MERAPI SELATAN ASRI DAN HIJAU

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 23:50

ALDO, TULANG BELULANG MARBOT MASJID GUNUNG KERTO

selengkapnya..

LAHAT

KIKIM TIMUR - Jumat, 14-Agustus-2020 - 19:14

DESA GEDUNG AGUNG BANGUN TK PAUD BUNGA BANGSA

selengkapnya..

MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

LAHAT - Jumat, 14-Agustus-2020 - 11:45

BURUH LAHAT TOLAK OMNIBUS LAW

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Kamis, 13-Agustus-2020 - 21:33

M.FATIH PENDERITA LUMPUH BERHARAP DERMAWAN

selengkapnya..

PULAU PINANG - Rabu, 12-Agustus-2020 - 20:06

Pemerima BLT Dana Desa Kuba Bertambah 39 KK

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater