SUSURI KOTA, TLOC LAHAT GELAR ‘SAHUR ON THE ROAD’

////11 Titik Lokasi Jadi Target Giat Sosial

Minggu, 20-Mei-2018, 05:03


LAHAT –  Sedikitnya dua puluh orang anggota yang tergabung dalam komunitas motor Tiger Lahat Owner Club (TLOC), memasuki hari ke empat di bulan ramadhan 1439 H tahun 2018 kali ini, mengadakan kegiatan sosial bertajuk ‘TLOC Sahur On The Road’. Minggu (20/5).

Kegiatan yang dimulai dari sekretariat TLOC sendiri sekira pukul 02.00 wib, kegiatan bakti sosial ini mulai bergerak menuju ke lokasi lokasi di seputaran kota Lahat, yang sudah menjadi target giat salah satu komunitas motor yang ada dan tetap eksis di Bumi Seganti Setungguan.

” Sahur on the road Tloc kali ini, merupakan kegiatan sosial yang pertama kali kita lakukan, dan sudah menjadi agenda yang dijadwalkan dari jauh hari,” jelas Deni Fiska selaku ketua TLOC Lahat.

Lanjutnya, ada 11 titik yang menjadi target giat sahur on the road ini, diantaranya satpam rumah sakit, pos polisi, pertamina Lahat dan sebagainya. Diharapkan, dengan ini dapat sedikit membantu mereka yang sedang menjalankan tugas, tidak sempat untuk bersahur dapat juga melaksanakan ibadah puasa.

” Alhamdullilah, kegiatan kita berjalan dengan lancar. Insyaallah, kegiatan seperti ini akan terus TLOC lakukan di tahun tahun berikutnya, dan tentunya dengan target yang lebih luas lagi.” tukasnya.(CEPY – LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater