Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

CAMAT MUARA PAYANG BERIKAN HIMBAUAN DAN AJAKAN UNTUK MENJAGA POT KEMBANG

Sabtu, 19-Mei-2018, 23:50


MUARA PAYANG – Camat Muara Payang Dahniel Nasution AP. M. SI berikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keindahan dan keasrian yang sudah dilaksanakan di kecamatan Muara Payang Kabupaten Lahat. Sabtu (19/5).

Pernyataan itu disampaikannya langsung melalui jejaring Medsos seperti pada akun Facebook (Fb) nya hari ini yang bertulisan himbauan dan ajakan untuk menjaga Pot-Pot kembang yang sudah di tempatkan di sepanjang Kecamatan Muara Payang.

“PERHATIAN BUAT ADIK2 YANG HABIS SAHUR TANGANNYA USIL,
POT DAN BOUGENVILE SUDAH 10 HARI DILETAKKAN DI PINGGIR JALAN SEPANJANG KEC MUARA PAYANG TOLONG DIJAGA DAN DIRAWAT JANGAN DIRUSAK YO… PERBUATAN ADIK2 TIDAK MENGUNTUNGKAN BUAT ADIK SENDIRI TETAPI SANGAT MERUGIKAN MASYARAKAT…. TERIMA KASIH ATAS PEMAHAMANNYA”. Ujarnya di akun FB atas Nama nya ( Dahniel Nasution).

Sebelumnya masih berada di Fb Camat Muara Payang, mendapat laporan dari akunnya atas nama Wanhar Husein yang melaporkan bahwa pot-pot kembang Banyak yang pecah akibat oleh orang-orang jahil.

“Pak camat pot-pot kito byk di pecahke oleh orang jahil dan dak bertanggung jawab….termasuk yg dpn rumah ku..kito cari wong itu biar dihukum sesuai kesalahannya wan”. Kata Wanhar.

Saat di confirmasi awak media melalui Pesan WA nya, Camat Muara Payang Dahniel Nasution AP. M. SI langsung mengatakan bahwa pot-pot kembang yang rusak sudah di bersihkan dan rancannya akan di ganti lagi, namun dirinya berharap supaya semua masyarakat kecamatan muara payang untuk bersama-sama menjaganya.

“Saya sudah menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga pot-pot yang ada demi keindahan kecamatan Muara Payang”. Pungkasnya.

(ALI)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

KIKIM SELATAN - Jumat, 27-Maret-2020 - 16:47

Pemdes Banuayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

PULAU PINANG - Jumat, 27-Maret-2020 - 13:13

DESA JATI, BELUM ADA YANG MATI GANCANG

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater