Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

TERIK MATAHARI TAK SURUTKAN SEMANGAT SENAT STIE UNTUK GALANG DANA SORE INI

Sabtu, 19-Mei-2018, 17:20


LAHAT – Pada hari ini di bawah terik matahari sekitar pukul 14.00 WIB cuaca panas begitu menyengat, namun tak menurutkan semangat dari anggota Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat yang pada hari ini mengadakan penggalangan dana atau donasi untuk membantu korban bencana kebakaran di kawasan 15 Ulu Palembang yang menghancurkan sekurangnya ada 21 rumah, dan menelan kerugian harta benda bagi korban sebanyak 94 jiwa. (Sabtu, 19 Mei 2018)

Penggalangan dana ini dilakukan di perempatan jalan pasar Lematang Lahat dimana ada empat sudut lampu lalu lintas yang menjadi lokasi penggalangan dana. Kurang lebih ada 10 orang anggota Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat yang turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana ini bersama Ketua Umum Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat periode 2018-2019 Oktaria Saputra.

Oktaria Saputra membenarkan ada sekitar 10 orang anggotanya yang ikut turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana tersebut. Meskipun di bawah paparan sinar matahari yang begitu hangat namun mereka tetap bersemangat karena mereka meyakini akan keberkahan dari kegiatan yang dilakukannya.

“Yo, kurang lebih 10 wong yang ikut. Kami bagi tugas di lampu merah, ado yang di depan emperan Pasar Lematang, ado yang di seberang Hotel Bukit Serelo atau depan Bank BRI, dan ado jugo yang di depan Optik Ceria. Dak apo apo panas, kawan-kawan tetep semangat, semoga ado pahala nyo. Aamiin” ujar Okta.

Sementara itu, Tini Hardianti yang menjabat sebagai Bendahara Umum Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat menyampaikan beberapa persiapan baik teknis maupun perlengkapan. Selanjutnya dana tersebut akan dihitung dan langsung disalurkan ke Palembang.

“Kemaren pak wo (Ketua Senat) sudah izin ke Polres dengan surat pemberitahuan. Terus untuk properti yang disiapke idak banyak, cuma sikok pengeras suara atau toak samo 6 kardus untuk kotak donasinyo. Kemungkinan kami laksanake satu hari inilah, terus dananyo kami salurke langsung ke Palembang, mungkin ado anggota yang Insya Allah berangkat ke lokasi” jelas Tini.

Seluruh pengurus Senat Mahasiswa STIE Serelo Lahat menyampaikan rasa prihatinnya terhadap korban dan berharap semoga korban kebakaran diberikan ketabahan oleh Allah SWT.

(Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAGAR GUNUNG - Rabu, 08-April-2020 - 19:59

Masuk ke Kusada, Pendatang Wajib Lapor

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater