BABINSA KORAMIL 405-12/KOTA LAHAT HADIR DATANG DAN MELIHAT SATWIL

Jumat, 18-Mei-2018, 17:15


LAHAT – Babinsa Makoramil 405-12/Kota Lahat terus malaksanakan kegiatan di tengah keberadaannya di masyarakat, seperti apa yang dilakukan oleh Babinsa pada hari Jum’at (18/05/2018) ini.

Dalam setiap tugas Babinsa pembina desa hadir menyempatkan dirinya datang melihat perkembangan situasi di wilayah di desa binaannya.

“Hal ini sangat berguna agar lebih mendekatkan diri bersama warga masyarakat di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Pembina desa Babinsa,” kata Serma Usman saat di konfirmasi.

Saat ini mayoritas warga mempersiapkan segala sesuatunya menyambut ibadah puasa ramadhan. Kegiatan rutinitas warga berjalan seperti biasa di sesuaikan dengan alokasi pekerjaannya masing masing.

Warga masyarakat sibuk dengan aktifitas kesehariannya guna memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

“Semua warga masyarakat mengharapkan situasi yang kondusif supaya segala aktifitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar,” jelasnya lagi.

Mengenai kejadian yang terjadi masyarakat menyerahkan sepenuhnya kepada pihak petugas dan masih banyak pekerjaan bagi warga masyarakat yang mau di laksanakan di dalam memenuhi keperluan keluarganya.

“Situasi keadaan yang kondusif sangat di perlukan oleh semua warga dan kesemuanya dapat tercipta atas kesadaran bagi kita semua sehingga tercipta lingkungan yang sehat, bersih, nyaman dan aman di sekitarnya,” tandas Babinsa Makoramil 405-12/Kota Lahat Serma Usman melaporkan untuk Lahat Online.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater