ISI

WARGA KOTA BARU YAKIN DAN DOAKAN BURSAH-PARHAN MENANG PILKADA LAHAT 2018

17-May-2018, 14:28


LAHAT – Jelang Pilkada serentak pada 27 Juni 2018 mendatang, Pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat nomor urut 4 pasangan Bursah Zarnubi dan Parhan Berza semakin bertambah dan semakin bersemangat dengan asa untuk memenangkan paslon nomor urut Bursah Parhan pada Pemilihan Umum Kepala Daerah nanti. (Kamis, 17 Mei 2018)

Seperti relawan pendukung Bursah Parhan di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Lahat semakin yakin bahwa paslon nomor 4 ini akan menang pada pilkada Kabupaten Lahat 27 Juni 2018 nanti. Sosok Bursah Zarnubi yang tegas dalam memimpin, dekat dengan masyarakat, dan peduli rakyat kecil, ditambah dengan sosok Parhan Berza yang bersahaja dan mampu memberikan solusi pada setiap permasalahan rakyat membuat banyak masyarakat Kabupaten Lahat meyakini paslon nomor empat ini akan menang dan memimpin Kabupaten Lahat 5 tahun ke depan.

Saat disambangi oleh tim relawan Kecamatan Lahat, Subhan dari RT.07 Kelurahan Kota baru Lahat mengatakan “Kami semakin yakin pasangan Bursah Zarnubi dan Parhan Berza akan menang pada pemilihan bupati dan wakil bupati 27 Juni 2018 nanti. Dan kami mendoakan semoga Bursah-Parhan dapat memimpin Kabupaten Lahat untuk periode 2018-2023. Ayo coblos nomor 4 Bursah-Parhan” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Relawan Kecamatan Lahat, Heryandi Alfian, SH. mengatakan “Alhamdulillah, setiap kami mendatangi beberapa kelurahan, antusiasme dari warga cukup tinggi pada pasangan calon nomor 4 ini. Sosok Bang Buca dan Kak Paang (sapaan akrab Bursah-Parhan) telah dipandang oleh masyarakat pantas memimpin Kabupaten Lahat 5 tahun ke depan dan nama Bursah Zarnubi dan Parhan Berza telah melekat di hati masyarakat. Mudah mudahan pada pelaksanaannya nanti, masyarakat Kabupaten Lahat lebih mempercayakan suaranya kepada paslon nomor 4 dan Bursah-Parhan harus menang” jelasnya.

(Masdoel LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 26-May-2018, 16:48

    #2018 BELI YAMAHA LEXI

    LEMBAYUNG - Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 c

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT