ISI

PT MAS BANTU SAJADAH MASJID AT TAQWA MERAPI

16-May-2018, 19:22


MERAPI – Rabu pagi sekitar pukul 09:00 WIB, pihak manajemen PT Muara Alam Sejahtera mendatangi Masjid At-Taqwa di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat. Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan bantuan berupa ambal masjid 10 shaf sebanyak 20 gulung.

Bantuan ini langsung diserahkan oleh Deputy Director Mine Supporter Bapak Syahrul Syarnubi. Turut hadir juga Manajer CSR PT MAS Bapak Yunizar Andriansyah, Dept Head CSR Bapak Shakti Dwiputra Bomantara didampingi oleh Bapak Syafrisal dan Bapak Parluhutan.

Ketua pengurus Masjid At-Taqwa Bapak Sai Hasim yang secara langsung menerima bantuan tersebut sangat berterimakasih kepada PT MAS atas kepeduliannya terhadap Masjid At-Taqwa ini. “Masjid ini baru beberapa hari ini diresmikan dalam pembangunannya yang baru, tapi dengan cepatnya PT MAS merespon keperluan yang ada di Masjid ini”. Ucapnya.

Menurut Bapak Yunizar Andriansyah, Bantuan Ambal Masjid ini merupakan Program Keagamaan dari CSR PT MAS. “Semoga dengan adanya bantuan ambal Masjid ini dapat memberikan kenyamanan masyarakat di dalam melaksanakan ibadah tak lupa kami juga ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan batin”. Ujarnya singkat. (MAS)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 23-May-2018, 18:16

    TIM KELUARGA CAHAYA DIKUKUHKAN

    KOTA AGUNG - Kepengurusan tim keluarga Cahaya untuk kecamatan Kota Agung, Rabu (23/5) dilakukan bers

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT