ISI

SINERGI SRIWIJAYA ADAKAN GERAKAN 1000 TAS UNTUK YATIM DAN DHUAFA

16-May-2018, 15:26


LAHAT – Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat terus bergerak dalam Gerakan 1000 Tas untuk Anak Yatim dan Dhuafa di Kabupaten Lahat. (16/05/2018)

Hari ini, para relawan Sinergi Sriwijaya bersilaturahim dengan beberapa pihak diantaranya manajemen Hotel Grand Zuri Lahat, 212 Mart Lahat dan Chokhcha Thai Tea di Citi Mall Lahat.

Rico Franata salah satu Relawan Sinergi Sriwijaya yang juga mahasiswa semester 4 di STIE Serelo Lahat mengatakan bahwa gerakan ini khusus untuk agenda di bulan ramadhan. “Gerakan ini khusus bulan ramadhan, namun ada juga beberapa agenda lainnya yang insya Allah akan Sinergi Sriwijaya laksanakan seperti bagi takjil dan buka bersama. Kita juga membuka donasi seperti Karpet Masjid/Mushola, Parcel Ramadhan dan Paket Berbuka Puasa selain Gerakan 1000 Tas untuk Anak Yatim dan Dhuafa,” jelasnya.

Sementara itu Emil Sekretaris Komunitas Berbagi Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat menjelaskan penyaluran hasil donasi ini akan diadakan di akhir bulan Ramadhan tahun ini. “Kita akan salurkan ke yang benar-benar berhak menerimanya insya Allah, dan ini merupakan ladang amal tambahan bagi temen-temen di bulan Ramadhan ini, sudah ada donasi dari beberapa pihak seperti 212 Mart Lahat, Chokhcha Thai Tea, dan individu-individu dari para donatur,” jelasnya.

Para Relawan Sinergi Sriwijaya Chapter Lahat berjumlah 34 orang yang tersebar baik di Kota maupun dari Kecamatan, juga terdiri dari berbagai kalangan seperti mahasiswa, pelajar dan umum.” Kita sudah empat bulan berdiri di Lahat, tiap bulan nya kita punya agenda rutin, dan khusus Ramadhan kita menawarkan Gerakan ini dan akan kita salurkan di Kabupaten Lahat inilah,” tambah Emil.

(Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 23-May-2018, 18:16

    TIM KELUARGA CAHAYA DIKUKUHKAN

    KOTA AGUNG - Kepengurusan tim keluarga Cahaya untuk kecamatan Kota Agung, Rabu (23/5) dilakukan bers

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT