HADIRNYA APLIKASI  INTERNET BANKING, MANJAKAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL

Selasa, 15-Mei-2018, 23:40


LAHAT – Lagi-lagi pihak Bank Sumsel Babel kembali memberikan fasilitas yang sangat memanjakan Para Nasabah untuk mempermudah didalam akses Penggunaan transaksi keuangan non tunai dengan Aplikasi Internet Banking Bank Sumsel Babel. Selasa (15/5).

Menurut info yang didapat dari Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Sumsel Babel Lahat Tabroni SE. MM saat di bincangi awak media, mengatakan bahwa Belum lama ini Pihak Bank Sumsel Babel sudah meluncurkan aplikasi Internet Banking yang dapat diakses melaui HP Andoroid untuk melakukan semua transaksi baik penarikan maupun pembayaran serta info sekitar.

“Alhamdulillah, Kita bersyukur bahwa Bank Sumsel Babel akhirnya mendapat persetujuan untuk menambah pelayanan digital berupa layanan internet banking yang dapat mempermudah para nasabah didalam bertransaksi Non tunai melalui Aplikasi yang bisa di daftarkan lewat HP andoroid”. Ujarnya

Tabroni menerangkan, dengan adanya layanan internet banking ini maka Bank Sumsel Babel lebih mudah dalam mengakselerasi bisnis termasuk customer service dan lain sebagainya yang menjamin keamanan dan kenyaman para Nasabah.

“Kita akan sosialisasikan terus ke masyarakat, agar dapat menggunakan layanan digital ini. Karena ini akan lebih mempermudah nasabah dalam melakukan aktivitas transaksi apapun,” Jelasnya.

Menurutnya, ada beberapa manfaat dengan penggunaan tranksasi non tunai ini yang bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi nasabah yang nantinya tidak perlu datang lagi ke Kotak ATM untuk bertransaksi.

Adapun Keuntungan Internet Banking Bank Sumsel Babel adalah :
1. Informasi Saldo
2.Informasi Ringkasan Transaksi Debit/Kredit
3.Histori transaksi perbulan(rekening koran)
4.Transfer sesama BSB atau Bank Lainnya
5.Auto transfer (pemindahbukuan terjadwal)  Harian/Mingguan/Bulanan/Tahunan
6.Transfer melebihi limit ATM dengan Fasilitas SKN dan RTGS
7.Pembelian Voucher Pulsa
8.Pembayaran Tiket Pesawat, Asuransi, Tiket Kereta Api, PBB, PDAM, dan Pembayaran Telkomsel/Telkom/Tri/Smartfren/Indosat Pascabayar.

“Jadi kami pihak Bank Sumsel Babel selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para Nasabah, mari percayakanlah tabungan anda dengan kami karna kami selalu memberikan suatu pelayanan yang bisa memanjakan para nasabah dimanpun Berada”. Ungkapnya.

Penok salah satu Nasabah Bank Sumsel Babel Lahat menyambut baik atas hadirnya aplikasi internet Banking Bank Sumsel Babel yang dianggapnya bisa mempermudah didalam bertransaksi.

“Luar biasa terobosan yang sudah dilakukan oleh pihak Bank Sumsel Babel yang terus memanjakan nasabahnya didalam bertransaksi dengan mudah dan aman.

Jujur, setelah aku makai aplikasi internet Banking Bank Sumsel Babel ni akhirnya semua info dan transaksi dapat kuakses dengan mudah sehingga aku dak lagi datang ke kantornye lagi.

Pada kesempatan ini aku cuma ngucapke terima kasih banyak kepada Manajemen pihak Bank Sumsel Babel yang selalu memberikan kenyamanan, keamanan dan kemudahan untuk kami para nasabah, pokoknyo sukses selalu untuk Bank Sumsel Babel”. Pungkasnya.

Informasi dan pemasangan hubungi >>>
Intan : 0813.6611.7298. Bank Sumsel Babel Cabang Lahat. (ALI).

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater