ISI

DONASI DITUTUP, SUMUR BOR JILID II DIRESMIKAN

15-May-2018, 23:25


LAHAT – Donasi pembangunan sumur bor di Masjid Al-Muhajirin, Desa Ulak Lebar Dusun II Kecamatan Lahat Resmi Ditutup.

“Dalam program Sumur Bor Jilid II Jumat Sedekah-Cabang Lahat berhasil megalang donasi sudah melebihi target dan resmi kita tutup. donasi yang terkumpul sampai tanggal 04 Mei 2018 Rp. 42.998.249,- Dari Target Donasi Rp. 37.808.000,” terang Buda Tyas.

Dengan ditutupnya donasi ini sekaligus diadakan peresmian sumur bor jilid II pada tanggal 15 Mei 2018 pukul 16.00 WIB di Masjid Al-Muhajirin, Desa Ulak Lebar Dusun II Lahat.

“Kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dan berkontribusi secara luar biasa demi mensukseskan pembuatan Sumur Bor Jilid II ini,” ucap Ketua Yayasan JSL.

Senadah tokoh masyarakat Febry  mengatakan, hal ini merupakan suatu kebahagiaan bagi seluruh warga Desa Ulak Lebar dan sekitarnya atas terwujudnya sumur bor.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Yayasan Jumat Sedekah Lahat, dan kepada seluruh para donatur atas pembangunan sumur bor yang telah di bangun, karena sumur bor sangat di butuhkan oleh jamaah Masjid Al-Muhajirin, Desa Ulak Lebar Dusun II Lahat, Alhamdulillah air sudah ngalir dan sudah bisa disalurkan untuk bersuci,” tukasnya

(Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 23-May-2018, 18:16

    TIM KELUARGA CAHAYA DIKUKUHKAN

    KOTA AGUNG - Kepengurusan tim keluarga Cahaya untuk kecamatan Kota Agung, Rabu (23/5) dilakukan bers

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT