HOLIL MANSYUR : PERSIAPAN KAMPANYE DODI-GIRI SIAP 100 PERSEN

Senin, 14-Mei-2018, 19:52


LAHAT – Panglima Relawan DODI-GIRI , Holil Mansyur  memastikan persiapan pelaksanaan kampanye Dialogis  pasangan calon Gubernur, dan wakil gubernur Sumatera Selatan  nomor urut 4 Dodi-Giri sudah siap 100 persen.

Hal ini ia katakan saat meninjau persiapan di lapangann Sungai Laru , Kikim Tengah Kabupaten Lahat,  Senen (14/5/2018) soreh,” Insya Allah sudah siap semua, “kata Holil Mansyur.

Holil mengatakan perkiraan masa yang akan hadir dalam acara ini mencapai 2500 “Kurang lebih masa yang akan hadir mencapai dua ribu lima ratus orang,” terang Holil Manstyur.

Untuk diketahui, kampanye Dialogis pasangan yang memiliki jargon “Sumsel Memangil kita ” ini akan menghadirkan Artis KDI, Seperti Isa KDI dan Viola KDI.

Bertepatan dengan Kampanye Dialogis (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut Empat Dodi Reza Alex- Giri Ramandha Keimas , Relawan Kabupaten Lahat juga akan mengukuhkan struktur Korcam dan Kordes se Kabupaten Lahat yang sudah dibentuk  beberapa waktu lalu.

Pengukuhan rencananya akan dilakukan Lansung oleh Dodi Reza Alex Nurdin Calon Gubernur Sumsel no urut 4  pada pukul 14.00 WIB.

“Jadi sebelum kampanye Dialogis , Pak Dodi Reza Alex  akan melakukan pelantikan terlebih dahulu Korcam dan Kordes dilokasi kampanye Dialogis  Baru  kita kampanye,” jelasnya.

Pelantikan tersebut nantinya akan dihadiri jajaran pengurus DPD Partai Golkar DPC Partai PDI Perjuangan dan partai PKB kabupaten Lahat sebagai partai Pengusung dan Partai Pendukung. (FIR)

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KIKIM TIMUR - Kamis, 08-Desember-2022 - 15:36

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK SEBINGKAI - Rabu, 07-Desember-2022 - 22:24

BEREM JALAN BADRUN MULAK SEBINGKAI LONGSOR

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater