PT MAS HADIRI PELEPASAN SISWA SD 4 SUKAMARGA

Senin, 14-Mei-2018, 15:59


SUKAMARGA – Team CSR PT MAS pada hari ini menghadiri acara pelepasan siswa kelas enam di SDN 04 Merapi Barat. Hadir juga dalam acara ini anggota DPRD Kabupaten Lahat Bapak Tanhar Effendi, Kades Sukamarga, Kades Gunung Agung, Ketua Komite Sekolah, dan para tamu undangan lainnya.

Tarian dan nyanyian daerah yang dibawakan oleh siswa/i mewarnai semarak jalannya acara. Para wali murid dan tamu undangan merasa terhibur dengan pentas seni yang disajikan di atas panggung. Terlihat saat penampilan tarian batu betangkup semua yang menyaksikan sangat antusias dengan pancaran kebahagian dari senyuman dan tawa.

Disela-sela acara, Team CSR PT Muara Alam Sejahtera yang diwakili oleh Bapak Shakti Dwiputra Bomantara selaku Kepala Bagian CSR bersama Bapak Eddy Priyanto naik ke atas panggung untuk memberikan beasiswa bagi siswa/i berprestasi di Sekolah tersebut. “Beasiswa ini masih bagian dari rangkaian bulan bakti pendidikan yang bertajuk Cerdas Indonesiaku. Semoga bermanfaat dan menjadikan beasiswa ini sebagai semangat dalam mengejar prestasi yang lebih baik lagi”. Ujar Shakti, pria yang biasa memakai topi ini.

Kepala Sekolah SDN 04 Merapi Barat Ibu Mahila, S.Pd ikut mendampingi para murid berprestasi ini di atas panggung pada saat dilakukannya penyerahan beasiswa. “Simpan baik-baik uangnya, manfaatkan untuk keperluan sekolah”, pesannya kepada para murid berprestasi. “Kepada PT MAS Kami ucapkan terimakasih atas pemberian beasiswanya, semoga PT MAS selalu maju dan berjaya, yang pastinya semakin peduli pada dunia pendidikan”. Ujarnya lagi.

Anggota DPRD Lahat Bapak Tanhar Effendi mengucapkan selamat kepada para siswa yang berprestasi. Tantangan kualitas Sumber Daya Manusia kedepannya semakin berat. Memberikan pendidikan kepada anak tak hanya dilakukan di Sekolah tetapi juga dilakukan di rumah oleh para orangtua. “Terimakasih kepada para guru SDN 04 Merapi Barat yang dengan ikhlas telah mengajar dan mendidik anak-anak hingga menyelesaikan pendidikannya di Sekolah ini. Terimakasih juga kepada para pihak swasta seperti PT MAS, yang turut serta membantu pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan”. Ucapnya.

Diakhir acara para siswa, guru, wali murid dan tamu undangan berfoto bersama. Kemudian para murid berjalan menghampiri guru-guru yang telah berbaris di depan, satu-persatu bersalaman sambil diiringi lagu Kemesraan. (MAS)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater