HARI INI, 61 MAHASISWA PASCASARJANA STIE SERELO LAHAT DIWISUDA

Senin, 14-Mei-2018, 10:42


LAHAT – Pada hari ini, Senin, 14 Mei 2018 dilangsungkan Sidang Senat Terbuka Yudisium dan Wisuda Program Pascasarjana Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat Angkatan XVII Tahun Akademik 2017-2018 dengan tema “Menyiapkan Kualitas Pendidikan Dalam Menghadapi Globalisasi” bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Lahat. (Senin, 14 Mei 2018)

Pelaksanaan Yudisium dan Wisuda Program Pascasarjana (S2) Magister Manajemen STIE Serelo Lahat ini di hadiri oleh Pejabat Pemerintah, as Direktur Pascasarjana, Ketua STIE Serelo Lahat, Yayasan Pendidikan STIE Serelo Lahat, Guru besar, Senat Perguruan Tinggi STIE Serelo Lahat dan tamu undangan lainnya. Sebanyak 61 Wisudawan dan Wisudawati yang diwisuda hari ini didampingi oleh keluarga tercinta.

Ketua STIE Serelo Lahat, Rudi Eduar,SH.MM. menyampaikan selamat kepada wisudawan dan wisudawati, semoga ilmunya bermanfaat dan dapat berguna bagi masyarakat bangsa dan negara, khususnya untuk Kabupaten Lahat. Rudi Eduar juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada semua pihak Pascasarjana mulai dari mahasiswa, dosen dan pimpinan pascasarjana.

Sidang Senat Terbuka Yudisium dan Wisuda Program Pascasarjana Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat Angkatan XVII Tahun Akademik 2017-2018 ini juga dihadiri oleh para guru besar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serelo Lahat. Dalam kesempatan ini juga hadir tamu undangan diantaranya Mantan Sekda Kabupaten Lahat, Nasrun Aswari, SE.MM. yang juga merupakan alumni pascasarjana STIE Serelo Lahat, Direktur Bank Sumsel Babel, dan Wakil Rektor 4 Universitas Sriwijaya (Unsri) Dr.Ir. Ahmad Muslim, MSc.

Dr.Ir. Ahmaf Muslim, MSc berkesempatan menyampaikan orasi ilmiahnya di depan para wisudawan dan wisudawati serta para tamu undangan “Siapa yang ingin sukses dunia maka kuasailah ilmu, siapa yang ingin sukses akhirat maka kuasailah ilmu, dan siapa yang ingin sukses keduanya maka kuasailah ilmu” pesan Wakil Rektor 4 Unsri tersebut.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater